-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Hate This Song | Secondhand Serenade

Speak with your tongue tied
Bicaralah dengan bibirmu yang kelu
I know that you're tired
Aku tahu kau lelah
But I just want to know
Namun aku hanya ingin tahu
Where you want to go
Kemana kau ingin pergi
I may be sad, but I'm not weak
Mungkin aku sedih, tapi aku tak lemah
This situation is bleak
Situasi ini memang tak menyenangkan
And your puffy eyes never lie
Dan mata bengkakmu tak pernah berdusta
Your tears come from inside
Air matamu berasal dari hatimu

CHORUS
Until Sunday I'll be waiting for an answer
Hingga hari Minggu kan kutunggu sebuah jawaban
I guess that yesterday's not good enough for you
Mungkin kemarin hari yang kurang tepat bagimu
You know that I hate this song
Kau tahu aku benci lagu ini
You know that I hate this song
Kau tahu aku benci lagu ini
Because it was written for you
Karena lagu ini kutulis untukmu

Drown your fears with me
Buanglah rasa takutmu bersamaku
I'm feeling real sorry
Aku sungguh menyesal
Your glossy eyes don't need the sadness
Matamu yang berkilauan tak butuh kesedihan
They have seen
Yang tlah dilihatnya
But you're way too deep to swim
Namun kau terlalu dalam hingga tak bisa berenang
Back up again
Ke permukaan lagi
But somehow I can't find
Namun tak bisa kutemukan
The moment you said goodbye
Saat kau ucap selamat tinggal

CHORUS

This is becoming a problem I'm hurting it's unfair
Semua ini jadi persoalan, aku terluka, tak adil
But somehow your words
Namun kata-katamu
The way that I heard are haunting me,
Bagiku terdengar menghantui
You're under my skin
Kau selalu menggangguku
You're breaking in
Kau memaksa masuk
And our tasteless fights that filled our nights
Dan pertengkaran kita yang dulu mengisi malam-malam kita
Are starting to cave in,
Mulai hancur
You're under my skin
Kau menggangguku
You're breaking in
Kau memaksa masuk
And if Sunday's what it takes to prove
Dan jika untuk membuktikan butuh hari Minggu
I have nothing else to lose
Tak ada ruginya bagiku

CHORUS

Labels: I, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading I Hate This Song | Secondhand Serenade. Please share...!

2 comments on I Hate This Song | Secondhand Serenade

Back To Top