-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Anything But Ordinary | Avril Lavigne

I
Sometimes I get so weird
Kadang aku bersikap sangat aneh
I even freak myself out
Bahkan pada diriku sendiripun aku takut
I laugh myself to sleep
Kutertawai diri ini hingga terlelap
It's my lullaby
Itulah lagu pengantar tidurku

Sometimes I drive so fast
Kadang aku berkendara begitu cepat
Just to feel the danger
Untuk merasakan mara bahaya
I wanna scream
Aku ingin menjerit
It makes me feel alive
Itu membuatku merasa hidup

CHORUS
Is it enough to love?
Apakah mencintai saja sudah cukup?
Is it enough to breathe?
Apakah bernafas saja sudah cukup?
Somebody rip my heart out
Seseorang berilah aku kejutan
And leave me here to bleed
Dan biarkan aku di sini terluka
Is it enough to die?
Apakah mati saja sudah cukup?
Somebody save my life
Seseorang selamatkanlah nyawaku
I'd rather be anything but ordinary please
Aku mau jadi apapun asal bukan orang biasa-biasa

To walk within the lines
Berjalan di dalam batas
Would make my life so boring
Akan membuat hidupku sangat membosankan
I want to know that
Aku ingin tahu bahwa
I have been to the extreme
Aku tlah sampai titik terjauh

So knock me off my feet
Potong saja kakiku
Come on now give it to me
Ayolah berikan padaku
Anything to make me feel alive
Sesuatu yang bisa buatku merasa hidup

CHORUS

Let down your defences, use no common sense
Taruhlah pembelaan dirimu, jangan gunakan akal sehat
If you look you will see that this world is
Jika kau perhatikan kau kan lihat bahwa dunia ini
A beautiful, accident, turbulent,
Indah, penuh kebetulan, bergelora
Succulent, opulent, permanent
Segar, berlimpah, tak berubah
No way
Tidak
I wanna taste it, I don't wanna waste it away
Aku ingin merasakannya, aku tak mau menyiakannya

Back to I
CHORUS (2x)

Labels: A, Avril Lavigne, Translation

Thanks for reading Anything But Ordinary | Avril Lavigne. Please share...!

9 comments on Anything But Ordinary | Avril Lavigne

  1. Ya ampun dalam bgt artinya bgtu ssuai dgn knytaan yg gw alami

    ReplyDelete
  2. If you look you will see that this world is A beautiful, accident, turbulent,Succulent, opulent, permanent. No way, I wanna taste it, I don't wanna waste it away.

    kerreeennn (y)

    ReplyDelete
  3. Anjritt baru tau terjemahanya gw
    Ternyata gadis tsb gak ingin jd org biasa..

    ReplyDelete
  4. dri beberapa lagu avril lagu ini salah satu terfavorit gue. udh mah lagu nya enak di dengar tambah lirik nya melodic bgt bkn tentang percintaan

    ReplyDelete
  5. Aku suka lagu avril lavigne karena lagunya keren dan enak di dengarkan pokoknya is ok deh

    ReplyDelete

Back To Top