-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hot | Avril Lavigne

You're so good to me, baby, baby
Kau begitu baik bagiku, kasih

I wanna lock you up in my closet
Ingin kusimpan kau di lemariku
When no one's around
Saat tak ada orang yang melihat
I wanna put your hand in my pocket
Ingin kumasukkan tanganmu ke sakuku
Because you're allowed
Karena kau boleh melakukannya
I wanna drive you into the corner
Ingin kubawa kau berkendara ke tempat sepi
And kiss you without a sound
Dan kucium dirimu tanpa suara
I wanna stay this way forever
Aku ingin begini selamanya
I'll say it loud
Kan kukatakan dengan keras
Now you're in and you can't get out
Kini kau tlah masuk dan kau tak boleh keluar

CHORUS
You make me so hot, make me wanna drop
Kau membuatku bergairah, buatku ingin luruh
You're so ridiculous I can barely stop
Kau sangat jenaka hingga aku tak bisa berhenti
I can hardly breathe, you make me wanna scream
Aku hampir tak bisa bernafas, kau membuatku ingin menjerit
You're so fabulous
Kau sungguh mengagumkan
you're so good to me, baby, baby
Kau begitu baik bagiku, kasih
You're so good to me, baby, baby
Kau begitu baik bagiku kasih

I can make you feel all better
Aku bisa membuatmu selamanya bahagia
Just take it in
Terimalah
And I can show you
Dan aku bisa tunjukkan padamu
All the places you've never been
Semua tempat yang tak pernah kau datangi
And I can make you say everything
Dan aku bisa membuatmu mengatakan hal-hal
That you never said
Yang tak pernah kau katakan
And I will let you do anything again and again
Dan aku kan biarkan kau terus melakukan apa saja
Now you're in and you can't get out
Kini kau tlah masuk dan kau tak boleh keluar

CHORUS

Kiss me gently, always I know
Kecuplah aku dengan lembut, seperti yang selalu kutahu
Hold me, love me
Dekap aku, cintai aku
Don't ever go, oh oh oh
Jangan pernah pergi
Yeah!

CHORUS (2x)

You're so good
Kau begitu baik



Labels: Avril Lavigne, H, Translation

Thanks for reading Hot | Avril Lavigne. Please share...!

5 comments on Hot | Avril Lavigne

  1. TERJEMAHAN LADY GAGA- MARRY THE NIGHT dong..

    ReplyDelete
  2. thank ya bagus baget lagunya ^_^

    ReplyDelete
  3. kerennnn sampe 2016

    ReplyDelete
  4. Kakak admin, aku req lagu death with dignity nya sufjan stevens di terjemahin dong, itu lagunya enak banget..

    ReplyDelete

Back To Top