-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Die In Your Arms | Justin Bieber

Say you love me, as much as I love you, yea
Katakanlah kau mencintaiku, sedalam cintaku padamu, yeah
Would you hurt me baby, could you do that to me yeaa?
Akankah kau menyakitiku kasih, bisakah kau melakukan itu padaku?
Would you lie to me baby?
Akankah kau berdusta padaku kasih?
'Cause the truth hurts so much more
Karena kejujuran lebih menyakitkan
Would you do the things that drive me crazy
Akankah kau lakukan hal-hal yang membuatku gila
Leave my heart still at the door?
Membuat hatiku membeku di pintu?

PRE-CHORUS
Oh, I can't help it, I'm just selfish
Oh, aku tak tahan, aku sungguh egois
There's no way that I could share you
Tak mungkin aku mau membagi dirimu
That would break my heart to pieces
Itu akan menghancurkan hatikuHonestly the truth is
Sejujurnya, yang sebenarnya adalah

CHORUS
If I could just die in your arms,
Andai aku bisa mati dalam dekapanmu
I wouldn't mind
Aku takkan keberatan
'Cause everytime you touch me
Karena tiap kali kau menyentuhku
I just die in your arms, oh it feels so right
Aku mati di pelukanmu, oh rasanya sungguh nyaman
So baby baby please dont stop girl
Karena itu kumohon jangan berhenti, kasih

Oh baby, I know lovin you ain't easy
Oh kasih, aku tahu mencintaimu tidaklah mudah
But it sure is worth a try
Tapi aku yakin itu layak dicoba

Ohhh if there is a reason to call me a fool
Ohhh jika ada alasan untuk menyebutku orang tolol
'Cause I love too hard...are there any rules baby?
Karena aku terlalu cinta... apakah ada aturannya kasih?
If this is a lesson, then baby teach me to behave
Jika ini sebuah pelajaran, maka ajarilah aku bersikap
Just tell me what I gotta do,
Bilang saja apa yang harus kulakukan
Just to stay right next to you
Untuk selalu di sisimu

PRE-CHORUS
CHORUS

Basically im saying here
Intinya aku sedang berkata
I can't live without my baby
Aku tak bisa hidup tanpa kekasihku
Loving you is so damn easy for me
Mencintaimu sangatlah mudah bagiku
Aint no need for contemplating,
Tak perlu merenung
Promise you won't keep me waiting
Berjanjilah kau takkan membuatku terus menunggu
Tell me baby I'm all that you need
Katakan padaku kasih, akulah yang kau butuhkan

CHORUS

If I could die in your arms
Andai aku bisa mati dalam dekapanmu
(gonna make you believe girl)
(Kan membuatmu percaya kasih)
I wouldn't mind
Aku tak keberatan

Ay ay ayyyy
Don't stop baby no
Jangan berhenti kasih
It's what you do to me yeah
Itu yang kaulakukan kepadaku
Woahhh oh no no no
Baby please dont go girl noooooooo
Kumohon jangan berhenti kasih

Labels: D, Justin Bieber, Translation

Thanks for reading Die In Your Arms | Justin Bieber. Please share...!

3 comments on Die In Your Arms | Justin Bieber

Back To Top