-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Mean | Taylor Swift

You, with your words like knives
Kau, dengan lidahmu yang bak sembilu
And swords and weapons that you use against me
Serta bak belati dan senjata yang kau gunakan melukaiku

You, have knocked me off my feet again
Kau, tlah menjegalku lagi
Got me feeling like a nothing
Membuatku merasa tak berguna
You, with your voice like nails on a chalk board
Kau, dengan suaramu yang bak paku di papan tulis
calling me out when I'm wounded
Menyorakiku saat aku terluka
You, picking on the weaker man
Kau, memilih lawan yang lemah

You can take me down
Kau bisa menjatuhkanku
with just one single blow
Hanya dengan satu pukulan

PRE-CHORUS
But you don't know
Tapi kau tak tahu
What you don't know
Apa yang tak kau tahu

CHORUS
Someday I'll be
Suatu hari nanti aku 'kan
Living in a big old city,
Tinggal di kota besar
And all you're ever gonna be is mean
Dan yang kau bisa hanyalah menjadi orang jahat
Someday I'll be
Suatu hari nanti aku 'kan
Big enough so you can't hit me
Cukup besar hingga kau tak bisa memukulku
And all you're ever gonna be is mean
Dan yang kau bisa hanyalah menjadi orang jahat

Why you gotta be so mean?
Kenapa kau harus begitu jahat?

You, with your switching sides
Kau, dengan kemunafikanmu
And your wildfire lies and your humiliation
Dan dustamu yang merajalela serta hinaan-hinaanmu
You, have pointed out my flaws again
Kau, tlah membuka aibku lagi
As if I don't already see them
Seolah aku tak mengetahuinya

I walk with my head down
Kuberjalan tertunduk
Trying to block you out
Mencoba mengabaikanmu
'cause I never impress you
Karena aku tak pernah membuatmu terkesan
I just want to feel okay again
Aku hanya ingin merasa nyaman lagi

I bet you got pushed around
Pasti kau tertekan
Somebody made you cold
Seseorang membuatmu menjadi dingin
But the cycle ends right now
Namun lingkaran itu kini berakhir
'Cause you can't lead me down that road
Karena kau tak bisa menuntunku lewati jalan itu

PRE-CHORUS
CHORUS

Why you gotta be so mean?
Kenapa kau harus begitu jahat?

And I can see you years from now in a bar
Dan bertahun yang akan datang bisa kulihat kau di sebuah bar
Talking over a football game
Membicarakan pertandingan sepak bola

With that same big loud opinion
Dengan pendapat tak mau kalah yang masih sama
But nobody's listening
Namun tak ada yang mendengarkan

Washed up and ranting about the same old bitter things
Lelah dan mengeluhkan kepahitan yang itu-itu
Drunken and rumbling on about
Mabuk dan mengomel tengang
How I can't sing
Bagaimana aku tak dapat menyanyi
But all you are is mean
Namun engkau hanyalah orang jahat

All you are is mean
Engkau hanyalah orang jahat
And a liar
Dan pembohong
And pathetic
Dan mengenaskan
And alone in life
Dan sendiri dalam hidup
And mean, and mean, and mean, and mean!
Dan jahat, dan jahat, dan jahat, dan jahat!

CHORUS

Why you gotta be so mean?
Kenapa kau harus begitu jahat?

CHORUS

Why you gotta be so mean?
Kenapa kau harus begitu jahat?

Labels: M, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Mean | Taylor Swift. Please share...!

40 comments on Mean | Taylor Swift

  1. inspirasi banget lagunya

    ReplyDelete
  2. I Love Taylor Swift !!!

    ReplyDelete
  3. Taylor Swift sungguh luar biasa =)

    ReplyDelete
  4. inspiratif.keren n bisa jadi motivasi..emosinya keluar tp tetep positif maknanya..hhihihi suka bgt m lagunya!

    ReplyDelete
  5. hampir seperti kehidupanku..
    thank you Taylor Swift.. :)<3

    ReplyDelete
  6. i love you taylor swift!

    ReplyDelete
  7. gilakkk!! Ini lagu bener bener deh :'' taylor swift i love you <3 <3 :)

    ReplyDelete
  8. Love... So inspired

    ReplyDelete
  9. suka bget ma lagu ini (y)
    makasi liriknya ,dan aq suka ada terjemahannya jdi tau maksud lagu ini :)

    ReplyDelete
  10. Suka bgt sama ni lagu :)

    ReplyDelete
  11. sumpah suka banget lagu ini

    ReplyDelete
  12. Lagu ini harus di dengerin sama org yg suka ngebully org lain

    ReplyDelete
  13. I LOVE TAYLOR SWIFT

    ReplyDelete
  14. Artinya keren. untuk someone yg jahat disana...

    ReplyDelete
  15. Mendekati sempurna sesosok Taylor Swift .
    Mantap.

    ReplyDelete
  16. pas banget sm kehidupan gue :D haha

    ReplyDelete
  17. waw , lagunya membangkitkan semangat :D
    love you taylor swift :)

    ReplyDelete
  18. Lagu nya cocok buat orang yang suka dibully. Thanks my inspiration taylor ♥♥♥♥♥♥ 13 ▲

    ReplyDelete
  19. Padahal gw sebenarnya pinter brantem. Tapi gw pura" ga bisa berantem . Hihihi

    ReplyDelete
  20. Bagusss,, so good,.

    ReplyDelete
  21. Lovestruckkk taylor swiftt({})

    ReplyDelete
  22. bgus bnget taylor swift :'v

    ReplyDelete
  23. lagu ini memang membangkitkan gairah untuk kembali berjuang dan hidup.berjuang untuk bebas dari berbagai macam bullyan orang orang.
    I Love Taylor Swift.

    ReplyDelete
  24. Great song and I love it

    ReplyDelete
  25. Keeerreeeeennn bgt lirik'nya.....

    ReplyDelete
  26. Bagus bgt ya, maknanya. Jd ingat pas aq msh MI... sukses Taylor Swift dan Admin disini... :)

    ReplyDelete
  27. Aku suka bngt sma lagu ini.. I Love you Taylor Swift.. <3

    ReplyDelete
  28. lagu ini menurut saya memiliki arti yang dalam.karena saya dibully oleh teman teman saya dan saya dibully hanya karena saya memiliki kelebihan yang mereka tidak miliki,padahal saya juga punya kekurangan dan mereka pun memiliki kelebihan yang tidak saya miliki entah mereka kenapa iri padaku.padahal saya tidak iri dengan mereka.

    ReplyDelete
  29. MIN TERJEMAHIN LAGU WHAT DO YOU MEAN JUSTIN BIEBER DONG

    ReplyDelete
  30. Wow... Terjemahannya KEREEEEN!!! Love you so much Taylor Swift

    ReplyDelete
  31. Lagunya bermutu dan nginspirasi!

    ReplyDelete
  32. Denger lagu ini sambil bayangin para pembully menunduk malu tak punya harga diri dan suram hidupnya..melihat yg di bully bangkit dan sukses dalam hidupnya

    ReplyDelete
  33. Dr dulu Sampek sekarang masih jadi terfavorit diantara lagu yg udh aku denger, lagunya mbak tay2 terfavorit semuaaaaaa, btw makna lagu ini good bangetttttt, yukkk kita buktikan suatu hari nanti prenddd๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  34. Lagu penyemangatku pas SMP karena suka dirundung. Semangat terus kalian, kita harus sukses dan buktikan kepada perundung♡.

    ReplyDelete
  35. Mereka gak bakal tau kita jadi apa suatu saat nanti, dan hal yang terpenting untuk saat ini semaangaatt teruuss ❤️ okke, lagu ini adalah cemilan semangat sayaa

    ReplyDelete

Back To Top