-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Right Here | Justin Bieber feat. Drake

[Justin Bieber]
Baby I'm here, I'm here to stay
Kasih, aku di sini, aku di sini untuk menemani
I can't go no where, I know it's scary
Aku tak bisa ke mana-mana, aku tahu memang mengerikan
Cause you've been hurt, baby it's alright
Karena kau tlah disakiti, kasih jangan bersedih
Lost in your eyes, everytime that you look in mine
Aku hilang di matamu, tiap kali kau menatapku
Promise to be all that you need
(Aku) janji kan jadi yang kau butuhkan
I won't leave you baby
Takkan kutinggalkan dirimu
Noo, cause I just wanna love you
Tidak, karena aku hanya ingin mencintaimu
I will never ever put nobody up above you
Aku kan selalu mementingkanmu
I just wanna kiss you baby
Aku hanya ingin menciumku kasih
I just wanna hug you 'till the end
Aku hanya ingin memelukmu hingga akhir waktu
Baby 'till the end
Kasih hingga akhir waktu

[Hook]
Cause I'm right-ight here, ain't nobody gotta hold ya
Karena aku di sini, tak ada yang boleh memelukmu
Cause I'm right-ight here, ain't nobody gon' control ya
Karena aku di sini, tak ada yang boleh memerintahmu
Cause I'm right right here, yeah yeah
Karena aku di sini
I'm right here (x4) yeah
Aku di sini
I'm right here (x2) yeah
Aku di sini
I'm right here (x2) yeah
Aku di sini
[Drake]
Say you'll be mine, say we'll be fine
Katakan kau kan jadi milikku, katakan kita kan bahagia
Say we'll be together, selfish of me to ask
Katakan kita kan bersatu, memang aku egois menanyakannya
Since I'll be the reason we gon' last forever
Karena aku kan jadi alasan kita bersatu selamanya
Wished that you knew
Andai kau tahu
All that I do to make this thing go right
Segala yang kulakukan tuk perbaiki ini
Promise to be all that you need
(Aku) janji kan jadi yang kau butuhkan
I won't leave you baby
Takkan kutinggalkan dirimu
Noo, cause I just wanna love you
Tidak, karena aku hanya ingin mencintaimu
I will never ever put nobody up above you
Aku kan selalu mementingkanmu
I just wanna kiss you baby
Aku hanya ingin menciumku kasih
I just wanna hug you 'till the end
Aku hanya ingin memelukmu hingga akhir waktu
Baby 'till the end
Kasih hingga akhir waktu

[Hook]

[Drake]
And I say, good girl's got her mind right
Dan kubilang, gadis cantik pikirannya tlah kembali
She've been raised right
Dia tlah dididik dengan benar
Being patient I know you're waiting
Aku kau kau menunggu dengan sabar
Waiting on the good things when the time's right
Menunggu hal-hal baik terjadi tepat pada waktunya
You should let me get to know you baby
Kau harus membiarkanku mengenalmu kasih

[Drake & Justin Bieber]
I just wanna put it on you, if you want to
Aku hanya ingin mengungkapkannya padamu, jika kau mau
Baby tell me what you gon' do girl
Kasih katakan padaku apa yang akan kau lakukan
I can make you feel perfect, girl you're worth it
Aku bisa membuatmu merasa sempurna, kau layak menerimanya
I just need to see you work it girl
Aku cuma harus melihatmu memanfaatkannya

[Hook]

Labels: Drake, Justin Bieber, R, Translation

Thanks for reading Right Here | Justin Bieber feat. Drake. Please share...!

0 Komentar untuk "Right Here | Justin Bieber feat. Drake"

Back To Top