-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take Care | Drake feat. Rihanna

[Rihanna]
Know you've been hurt by someone else
(Aku) tahu kau tlah terluka karena orang lain
I can tell by the way you carry yourself
Bisa kulihat dari caramu berlaku
If you let me, here's what I'll do
Jika kau ijinkan, ini yang akan kulakukan
I'll take care of you
Kan kujaga dirimu
I've loved and I've lost
Aku pernah mencintai dan aku pernah kehilangan

[Drake: Verse 1]
I've asked about you and they've told me things
Aku tlah bertanya tentangmu dan mereka tlah memberitahuku
But my mind didn't change, I still feel the same
Namun aku tak berubah pikiran, perasaanku masih samaWhat's a life with no fun? please don't be so ashamed
Apa artinya hidup tanpa kesenangan? Jangan malu
I've had mine, you've had yours, we both know
Hidupku hidupku, hidupmu hidupmu, kita berdua tahu
We know, they don't get you like I will
Kita tahu, mereka tak memahamimu seperti diriku
My only wish is I die real
Yang kumau hanyalah benar-benar mati
Cause that truth hurts, and those lies heal
Karena kenyataan terasa menyakitkan, dan dusta terasa menyembuhkan
And you can't sleep thinking that he lies still
Dan kau tak bisa tidur sambil berpikir dia masih berdusta
So you cry still, tears all in the pillow case
Maka kau pun menangis, air mata membanjiri bantal
Big girls all get a little taste
Semua gadis punya sedikit selera
Pushing me away so I give her space
Kesampingkanku maka kuberi dia ruang
Dealing with a heart that I didn't break
Berurusan dengan hati yang tak kuhancurkan
I'll be there for you, I will care for you
Aku kan datang untukmu, aku kan menjagamu
I keep thanking you, just don't know
Aku terus berterima kasih padaku, hanya saja kau tak tahu
Try to run from that, say you're done with that
Mencoba lari dari itu, bilang kau tlah muak
On your face girl, it just don't show
Di wajahmu, hanya tak kau tunjukkan
When you're ready, just say you're ready
Saat kau siap, katakanlah kau siap
When all the baggage just ain't as heavy
Saat semua bawaan tak berat lagi
And the parties over, just don't forget me
Dan pesta tlah usai, jangan lupakan aku
We'll change the pace and we'll just go slow
Kita kan ubah kecepatan dan kita kan melambat
Won't ever have to worry,
Tak perlu lagi kuatir
You won't ever have to hide
Kau tak perlu lagi sembunyi
If you've seen all my mistakes
Andai tlah kau lihat semua kesalahanku
So look me in my eyes
Maka tataplah mataku

[Rihanna]
Cause if you let me, here's what I'll do
Karena jika kau ijinkan, ini yang kan kulakukan
I'll take care of you
Kan kujaga dirimu
I've loved and I've lost
Aku pernah mencintai dan aku pernah kehilangan

[Drake: Verse 2]
It's my birthday, I get high if I want to
Ini ulang tahunku, aku bisa senang-senang jika kuinginkan
Can't deny that I want you, but I lie if have to
Tak bisa kusangkal kuinginkan dirimu, tapi aku bohong jika harus
Cause you don't say you love me
Karena kau tak bilang mencintaiku
To your friend when they ask you
Pada temanmu saat mereka bertanya padamu
Even though we both know that you do (you do)
Meskipun kita berdua tahu kau memang mencintaiku
One time, been in love one time
Dulu, (kita) jatuh cinta dulu
You and all your girls in the club one time
Kau dan gadis-gadismu di klub
All so convinced that you're following your heart
Semua begitu yakin bahwa kau kan ikuti hatimu
Cause your mind don't control what it does sometimes
Karena kadang pikiranmu tak mengendalikan yang perbuatanmu
We all have our nights though, don't be so ashamed
Kita semua pernah punya sisi gelap, jangan malu
I've had mine, you've had yours, we both know
Hidupku hidupku, hidupmu hidupmu, kita berdua tahu
We know, you hate being alone
Kita tahu kau benci sendirian

You ain't the only one
Kau tak sendiri
You hate the fact that you bought the dream
Kau benci kenyataan bahwa kau membeli mimpi
And they sold you one
Dan mereka menjual mimpi padamu
You love your friends
Kau sayang teman-temanmu
but somebody shoulda told you somin' to save you
Tapi seseorang harusnya tlah memberitahumu sesuatu tuk selamatkanmu
Instead they said,
Tapi mereka malah bilang

(Dont tell me, I don't care, if you hurt)
(Jangan beritahu aku, aku tak peduli jika kau sakit hati)
(I don't tell you, you don't care)
(Aku tak memberitahumu, kau tak peduli)

[Rihanna]
Know you've been hurt by someone else
(Aku) tahu kau tlah terluka karena orang lain
I can tell by the way you carry yourself
Bisa kulihat dari caramu berlaku
If you let me, here's what I'll do
Jika kau ijinkan, ini yang akan kulakukan
I'll take care of you
Kan kujaga dirimu
I've loved and I've lost
Aku pernah mencintai dan aku pernah kehilangan

Labels: Drake, Rihanna, T, Translation

Thanks for reading Take Care | Drake feat. Rihanna. Please share...!

2 comments on Take Care | Drake feat. Rihanna

Back To Top