-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Two More Lonely People | Miley Cyrus

I need to feel your heartbeat
Aku harus merasakan detak jantungmu
When you say you love me
Saat kau bilang mencintaiku
I don't wanna hear it
Aku tak ingin mendengarnya
If it's something that 'cha don't mean
Jika itu tidak dari hatimuIf I had to leave you now
Andai harus kutinggalkan engkau saat ini
There would be an empty space
Akan ada ruang hampa
It doesn't matter anyhow
Tapi tak jadi soal
You can take your things and go your own way
Kau boleh beresi barangmu dan pergi

CHORUS
And there's two more lonely people in the world tonight
Dan malam ini bertambah dua lagi orang kesepian di dunia ini
Baby you and I are just two more lonely people
Kau dan aku hanyalah dua orang kesepian
Who gave up the fight
Yang menyerah
Yeah wrong or right
Yeah salah atau benar
Well you know my heart is aching
Kau tahu hatiku sakit
You don't have to break it
Kau tak harus menghancurkannya
If love don't change your mind
Jika cinta tak mengubah pikiranmu
Then there's two more lonely people
Maka akan bertambah dua lagi orang kesepian
Tonight
Malam ini

I don't want the pictures
Aku tak inginkan gambar
I don't want your sympathy
Aku tak inginkan simpatimu
We don't have to be friends
Kita tak harus menjadi teman
We don't have to be enemies
Kita tak harus menjadi musuh
In my head I break it down
Di kepalaku tlah kuperhitungkan
And I'm absolutely sure
Dan aku sangat yakin
That you and I could work it out
Bahwa kau dan aku bisa mengatasinya
Or we could kill the lights on what we had before
Atau kita bisa tak peduli pada apa yang sudah kita lewati

CHORUS

Well we got something special
Kita punya sesuatu yang istimewa
That should be enough
Harusnya itu cukup
Nothing is predicable when it comes to love
Tak ada yang bisa diramalkan jika terkait cinta
Maybe lately baby it's been a little rough
Mungkin akhir-akhir ini memang agak tak menyenangkan
But if you walk away tonight
Namun jika kau pergi malam ini
We'll be two more lonely people in the world tonight
Kita kan jadi dua orang kesepian di dunia ini malam ini
Baby you and I are just two more lonely people
Kau dan aku hanyalah dua orang kesepian
Who gave up the fight
Yang menyerah

CHORUS

Labels: Miley Cyrus, T, Translation

Thanks for reading Two More Lonely People | Miley Cyrus. Please share...!

1 comments on Two More Lonely People | Miley Cyrus

  1. Ini lagu nya miley cyeus waktu kapan min? Aku baru tau:s

    ReplyDelete

Back To Top