-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Leave Me Breathless | Justin Bieber

Last night, all smiles, we were holding hands
Kemarin malam, semua orang tersenyum, kita bergandengan tangan

And now you won't share the bed with me
Dan kini, kau tak mau berbagi ranjang denganku
Explain if you can
Jelaskan jika kau bisa

CHORUS
We may not agree on this, but let's not fight
Kita mungkin takkan sepakat, tapi janganlah kita bertengkar
Because who cares who is wrong or right?
Karena siapa yang peduli tentang siapa yang benar dan salah?
I Feel like I can't breathe like this--your
Aku merasa tak dapat bernafas seperti ini..
Grip is too tight.
Cengekeramanmu terlalu erat

Taken by surprise, because I felt so secure
(Aku) terkejut, karena aku tlah merasa begitu nyaman
Because all the things that you've done
Karena semua yang tlah kau lakukan
Have let me wondering
Membuatku bertanya-tanya

CHORUS

You leave me breathless with your words
Kau membuatku tercekat dengan kata-katamu

We can say that we've changed, together,
Kita bisa bilang bahwa kita tlah berubah, bersama
Another day--give me your hand, let me
Di lain hari, ulurkanlah tanganmu, biarkan aku
Explain, because I've come to terms with
Menjelaskan, karena aku tlah mulai menerima
Who you are
Dirimu apa adanya

CHORUS

You leave me breathless with your words
Kau membuatku tercekat dengan kata-katamu

Labels: Justin Bieber, Translation, Y

Thanks for reading You Leave Me Breathless | Justin Bieber. Please share...!

0 Komentar untuk "You Leave Me Breathless | Justin Bieber"

Back To Top