-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Stay | Linkin Park

Sometimes I
Kadang aku
Need to remember just to breathe
Perlu mengingat cara tuk bernafas
Sometimes I
Kadang aku
Need you to stay away from me
Ingin kau menjauh dariku
Sometimes I'm
Kadang aku
In disbelief I didn't know
Rasakan keraguan yang tak kutahu
Somehow I
Entah bagaimana aku
Need you to go
Ingin engkau pergi

CHORUS
Don't stay
Jangan tinggal
Forget our memories
Lupakan kenangan kita
Forget our possibilities
Lupakan kemungkinan kita
What you were changing me into
Kau ubah jadi apa diriku
[Just give me myself back and]
[Kembalikanlah aku yang dulu dan]
Don't stay
Jangan tinggal
Forget our memories
Lupakan kenangan kita
Forget our possibilities
Lupakan kemungkinan kita
Take all your faithlessness with you
Bawa semua kecuranganmu
[Just give me myself back and]
[Kembalikanlah aku yang dulu]
Don't stay
Jangan tinggal

Sometimes I
Kadang aku
Feel like I trusted you too well
Merasa tlah terlalu mempercayaimu
Sometimes I
Kadang aku
Just feel like screaming at myself
Merasa berteriak pada diriku sendiri
Sometimes I'm
Kadang aku
In disbelief I didn't know
Rasakan keraguan yang ku tak tahu
Somehow I
Entah bagaimana aku
Need to be alone
Ingin sendiri

CHORUS

(2x)
I don't need you anymore
Aku tak lagi membutuhkanmu
I don't want to be ignored
Aku tak ingin diabaikan
I don't need one more day
Aku tak butuh sehari lagi
Of you wasting me away
Kau menyiakanku

With no apologies
Tanpa permintaan maaf

CHORUS

Labels: D, Linkin Park, Translation

Thanks for reading Don't Stay | Linkin Park. Please share...!

8 comments on Don't Stay | Linkin Park

  1. hanya mau ngasih tau,,..

    terjemahan dari lirik ini kurang tepat

    need you to stay away from me

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih... Udah dibenerin. Kemarin kurang awas sama kata 'you'-nya... :D

      Delete
    2. mohon maaf saya boleh minta cp pemilik blog ini ndak? pin bb atau email atau no hp.. saya ingin bertanya beberapahal seputar blog ini untuk kepentingan tugas kuliah saya.. terimakasih :)

      Delete
  2. buat melampiaskan emosi ke mantan ni. cocok 😂 apakah sama?

    ReplyDelete
  3. translte muscik rock and tecknologi

    ReplyDelete
  4. Ini lebih ke drugs yang udah menemani dia sejak lama, menurut gua dan pengalaman pribadi gua juga

    ReplyDelete

Back To Top