-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Happy Pills | Norah Jones

I
Trying to pick up the pace
Berusaha berlari dengan cepat
Trying to make it so I never see your face again
Berusaha melakukannya agar tak perlu lagi kulihat wajahmu
Trying to throw this away
Berusaha membuang semuanya
Want to make sure that you never waste my time again
Ingin pastikan bahwa kau tak pernah siakan waktuku lagi

II
How does it feel?
Bagaimana rasanya?
Oh how does it feel to be you right now, dear?
Oh bagaimana rasanya menjadi dirimu sekarang, sayang?
You brought this upon
Kau yang menyebabkan semua ini
So pick up your pace and go away from here
Maka cepatlah pergi dari sini

III
Please just let me go now
Tolong lepaskanlah aku
Please just let me go
Tolong lepaskanlah aku
Would you please just let me go now?
Maukah kau lepaskan aku?
Please just let me go
Lepaskanlah aku

IV
(2x)
I'm going to get you
Aku kan mengusirmu
I'm going to get you
Aku kan mengusirmu
I'm going to get you out of my head - get out
Aku kan mengusirmu dari pikiranku

V
Never said we'd be friends,
Tak pernah kukatakan kita kan jadi teman
Trying to keep myself away from you,
Berusaha menjauh darimu
'Cause you're bad, bad news.
Karena engkau adalah kabar buruk
With you gone, I'm alive,
Dengan kepergianmu, aku hidup
Makes me feel like I took happy pills,
Membuatku merasa meminum pil bahagia
And time stands still
Dan waktu pun berhenti

VI
How does it feel?
Bagaimana rasanya?

Oh how does it feel to be the one shut out?
Oh bagaimana rasanya menjadi orang yang dihindari?
You broke all the rules
Kau melanggar semua aturan

I won't be a fool for you no more my dear
Aku tak mau kau bodohi lagi, kasih

Back to III, IV

Labels: H, Norah Jones, Translation

Thanks for reading Happy Pills | Norah Jones. Please share...!

0 Komentar untuk "Happy Pills | Norah Jones"

Back To Top