-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Life Would Suck Without You | Kelly Clarkson

Guess this means you're sorry
Kurasa ini artinya kau menyesal
You're standing at my door
Kau berdiri di depan pintu rumahku
Guess this means you take back
Kurasa ini artinya kau telan kembali
All you said before
Kata-katamu sebelumnya
Like how much you wanted Anyone but me
Seperti betapa kau menginginkan orang lain selain diriku
Said you'd never come back
Katamu kau takkan pernah kembali
But here you are again
Tapi kini kau di sini

CHORUS
Cause we belong together now, yeah
Karena kini kita saling melengkapi, yeah
Forever united here somehow, yeah
Entah bagaimana, kita bersatu selamanya
You got a piece of me
Engkau adalah belahan jiwaku
And honestly
Dan jujur saja
My life (my life) would suck (would suck) without you
Hidupku pasti kan menyebalkan tanpa dirimu

Maybe I was stupid for telling you goodbye
Mungkin aku bodoh tlah tinggalkanmu
Maybe I was wrong for trying to pick a fight
Mungkin aku salah tlah memulai pertengkaran
I know that I've got issues
Aku tahu aku punya masalah
But you're pretty messed up too
Tapi kau juga tiada beda
Either way, I found out I'm nothing without you
Namun begitu, Aku jadi tahu bahwa aku bukanlah apa-apa tanpamu

CHORUS

Being with you is so dysfunctional
Bersamamu sungguhlah tak masuk akal
I really shouldn't miss you
Harusnya aku tak merindukanmu
But I can't let you go
Tapi aku tak bisa melepasmu
Oh yeah

CHORUS (2x)

Labels: Kelly Clarkson, M, Translation

Thanks for reading My Life Would Suck Without You | Kelly Clarkson. Please share...!

1 comments on My Life Would Suck Without You | Kelly Clarkson

Back To Top