-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sad | Maroon 5

Man, it’s been a long day
Bung, ini hari yang panjang
Stuck thinking ’bout it driving on the freeway
Terus terpikir tentang hal itu saat berkendara di jalan tol
Wondering if I really tried everything I could
Bertanya-tanya apakah aku tlah kulakukan segala yang bisa kulakukan
Not knowing if I should try a little harder
Tak tahu apakah harusnya aku mencoba lebih keras lagi

PRE-CHORUS
Oh, but I’m scared to death
Oh, tapi aku takut setengah mati
That there may not be another one like this
Bahwa mungkin takkan ada lagi yang seperti ini
And I confess that I’m only holding on by a thin thin thread
Dan kuakui bahwa aku hanya berpegangan pada benang kecil

CHORUS
I’m kicking the curb cause you never heard
Aku pergi karena kau tak pernah mendengar
The words that you needed so bad
Kata-kata yang teramat kaubutuhkan
And I’m kicking the dirt cause I never gave you
Dan aku menjauh karena tak pernah kuberi engkau
The place that you needed to have
Tempat yang perlu kau miliki
I’m so sad, saaad
Aku sangat sedih

Man, it’s been a long night
Bung, ini malam yang panjang
Just sitting here, trying not to look back
Terduduk di sini, mencoba lupakan
Still looking at the road we never drove on
Masih kupandangi jalanan yang tak pernah kita lewati

And wondering if the one I chose was the right one
Dan bertanya-tanya apakah jalan yang kupilih ini benar

(2x)
PRE-CHORUS
CHORUS

Labels: Maroon 5, S, Translation

Thanks for reading Sad | Maroon 5. Please share...!

43 comments on Sad | Maroon 5

  1. kren bgt... cocok bwat yg lgi galau...

    ReplyDelete
  2. kerennn <3
    apalagi nada dan ketukan pianonya. .
    this is my new favourite song. .
    i love all maroon5 songs :)

    ReplyDelete
  3. Overexposed. Cuman ini yang bertahan ngait di telinga :D <3 Maroon 5

    ReplyDelete
  4. Love this song <3 menyentuhh bgett,,,,kyak pernah merasakannya dehh :")

    ReplyDelete
  5. Thank for admin , boleh request lagu nya agnez MOn gak ? Yang coke bottle :)

    ReplyDelete
  6. Buat yang namanya AQIB AVECENA aku tau kamu jadi suka lagu ini kan? Kalau kamu baca komentar ini, kamu pasti tau aku siapa!! TEGA ya ga dapet izin dari aku tapi kamu langsung deleted acc eskimi?! Kenapa? Aku ada salah? Semoga kamu baca!!

    ReplyDelete
  7. Misi min, boleh minta tolong ga tolong artiin lagunya Nina - Someday? Mungkin cuma di sini yang bisa bantu:')

    ReplyDelete
  8. INI GUE BANGEEEEEEETTTTTTTTT

    ReplyDelete
  9. Bagus bgt... Pas bgt sama gue ni lagu

    ReplyDelete
  10. Gue banget...love devi..but cant give u more..so sad.-jie

    ReplyDelete
  11. For my love stanza.. This song like our story..

    ReplyDelete
  12. Request dongg minnnn Maroon 5 This Summer’s Gonna Hurt Like A Motherfucker

    ReplyDelete
  13. Ai maaf bgt yakkk yua ngilang gitu ajaaa. Ini lagu gua bgt lah. Huhu

    ReplyDelete
  14. thanks min, lagunya pas dgn perasaan ane :v

    ReplyDelete
  15. Maksud lagunya apayaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lelaki sedih krn g mngkn beri The place that you needed to have

      Delete
  16. aku bs nyanyiin lagu semirip ini vocalnya

    ReplyDelete
  17. i love so badly Mr. Levine

    ReplyDelete
  18. Buat kamu, pasti kamu gatau kan lagu ini, makanya aku kasih tau lagu ini karena aku tau kalo kamu lagi sad sad so sad , semoga kmau baca tulisn aku ini terus kamu denger lagunya yaa , maap headsetnya aku pinjem dulu soalnya aku gak punya , semoga kamu ikhlasin headsetnya buat aku .

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kamu, makasih udah ngasih tau ini lagu.. aku emang so sad, tapi liat komen ini aku tambah so sad, udah kehilangan kamu.. kehilangan headset aku juga..

      Delete
    2. akhisrnya ya tuhan setelah aku nunggu agar kamu baca komen ini, emang kamu kehilangan aku ? lebih baik kehilangan aku atau headset ? aku mintakamu jawab jujur

      Delete
    3. mending kehilangan kamu, itu headset mahal beli promo di gramedia jadi murah.. balikin plis

      Delete
    4. Oke baiklah, jangan pernah lagi kamu cari aku setelah aku kembalikan headset kamu yang penuh dengan conge aku ini . MAKAN TUH CONGE DASAR LELAKI KARDUS !!

      Delete
    5. udah minjem, malah marahmarah.. dasar lu cewe kurang bening..

      Delete
    6. gak jadi sedih gw begini ceritanya mah..

      Delete
    7. tapi sayang kan walaupun kurang bening ? ngaku lu lebar, berkilau

      Delete
    8. iyaa apa ? iyaa doang , mana aku paham maksut kamu , kamu kira aku dukun

      Delete
    9. iyaa, sayaaaang..

      Delete

Back To Top