-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Talk To Me | Carly Rae Jepsen

Every morning as I go walking by
Setiap pagi saat ku jalan-jalan
I feel you looking, that's why I take my time
Kurasakan kau sedang mengawasiku, karena itulah kunikmati waktuku
Oh-h-h yeah-h-h

PRE-CHORUS
I can see what you wanna do to me
Aku tahu apa yang ingin kau lakukan padaku
You can feel it, something's gonna break
Kau bisa merasakannya, akan ada yang meledak
Well I'm in if you're in, let's make a big mistake
Aku mau jika kau mau, mari lakukan kesalahan besar

CHORUS
Talk to me, why won't you talk to me?
Bicaralah padaku, kenapa kau tak mau bicara padaku?
Can't you see? I'm burning up
Tak bisakah kau lihat? Aku gerah
When you look like that and I'm looking right back
Saat kau menatapku seperti itu dan aku membalas tatapanmu
Why don't you talk to me, walk with me, baby
Kenapa kau tak bicara padaku, berjalan bersamaku

When he's singing his song, yeah, all the young girls sigh
Saat dia nyanyikan lagunya, yeah, semua gadis menghela nafas
And we'll be wearing those things that make a grown man cry
Dan kami kan mengenakan baju yang akan membuat pria dewasa menjerit
Oh-h-h yeah-h-h

PRE-CHORUS
CHORUS

BRIDGE
Come on take me away
Bawalah aku
I've been yours from the start
Aku tlah jadi milikku sejak saat kita bertemu
Summer nights, summer days
Siang dan malam musim panas
I'll be your summer heart
Aku kan jadi hati musim panasmu

Come on take me away
Bawalah aku
I've been yours from the start
Aku tlah jadi milikku sejak saat kita bertemu

When it's love like that
Saat semua ini tentang cinta
And you look like that (that, that)
Dan kau menatapku seperti itu

CHORUS
BRIDGE

(Talk to me, talk to me)
(Bicaralah padaku)

Why won't you talk to me?
Kenapa kau tak mau bicara padaku?

CHORUS

Labels: Carly Rae Jepsen, T, Translation

Thanks for reading Talk To Me | Carly Rae Jepsen. Please share...!

1 comments on Talk To Me | Carly Rae Jepsen

Back To Top