-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Only Thing I Ever Get For Christmas | Justin Bieber

CHORUS
If you're the only thing I ever get for christmas
Andai hanya engkau yang kudapatkan di hari Natal
Then everything I wished for has come true
Maka segala harapanku tlah jadi kenyataan
You're the single light, I'm on my list
Engkaulah satu-satu lentera, yang ku harapkan
You're my one and only christmas gift
Engkaulah satu-satunya hadiah natalku
The mistletoe is where I'll be waiting, meet me there
Kan kutunggu kau di bawah mistletoe, temui aku di sana

I know someone out there knows what I'm saying
Aku tahu ada yang mengerti apa yang kukatakan ini
Baby you're a girl who's wishing just like me (yeah, yeah)
Kasih, engkau gadis yang berharap sepertiku
There is one, and you know who you are
Ada satu, dan kau tahu siapa dirimu
My gift to you is all my heart
Hadiahku untukmu adalah seluruh hatiku
Make my holiday, and hear me when I say
Ceriakanlah liburanku, dan dengarkan aku saat kukatakan

CHORUS

In the morning I know everybody's rushing
Di pagi hari aku tahu semua orang bergegas
To see what's underneath the christmas tree
Tuk melihat apa di bawah pohon natal
Know what I mean, 'cause I don't find it there
Kau tahu maksudku, karena tak kutemukan di sana
And I need the mistletoe is where
Dan kuingin mistletoe adalah tempat
You make my holidays, so hear me when I say
Tempat kau mengisi liburanku, maka dengarkanlah aku saat kukatakan

CHORUS

Only you can make this, a merry, merry christmas
Hanya engkau yang bisa lakukan ini, selamat natal

There is one, and you know who you are
Ada satu, dan kau tahu siapa dirimu
My gift to you is all my heart
Hadiahku untukmu adalah seluruh hatiku
Make my holiday, and hear me when I say
Ceriakanlah liburanku, dan dengarkan aku saat kukatakan

CHORUS

All I ever wanted was you, this christmas
Yang kuinginkan hanyalah dirimu, natal ini
Yeah, yeah, yeah, I need you baby

You're the single light, I'm on my list
Engkaulah satu-satunya lentera, yang kuharapkan
You're my one and only christmas wish
Engkaulah satu-satunya harapan natalku
The mistletoe is where I'll be waiting, kiss me there
Kan kutunggu kau di bawah mistletoe, kecup aku di situ

I'll be waiting, kiss me there
Aku kan menunggu, kecup aku di situ

Labels: Justin Bieber, O, Translation

Thanks for reading Only Thing I Ever Get For Christmas | Justin Bieber. Please share...!

0 Komentar untuk "Only Thing I Ever Get For Christmas | Justin Bieber"

Back To Top