-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Senseless | David Archuleta

You're telling me it's over now
Kau bilang semua kini tlah usai
It's like you turned the volume down
Seolah-olah kau baru saja mematikan volume
Now I can't even hear a sound
Kini sama sekali tak kudengar suara
Looks like you're about to leave
Kelihatannya kau hendak pergi
Now it's getting kinda dark to me
Kini semua terasa gelap bagiku
Cuz that ain't something I can see
Karena itu bukan sesuatu yang bisa kulihat
It's like I'm getting worse everyday
Rasanya setiap hari keadaanku semakin memburuk
Girl I'm breaking down
Kasih aku hancur
Got my heart on the floor
Hatiku luruh
And I can't feel it
Dan bisa kurasakan
Everything's numb
Segalanya tak terasa
 
CHORUS
Now I'm senseless
Kini aku tak bisa merasa
Got no feelings left
Tak ada lagi perasaan
My pain won't let this heart beat in my chest
Kesakitanku tak mau biarkan hati ini berdetak di dadaku
Now I'm senseless
Kini aku tak bisa merasa
Why are we doing this?
Kenapa kita melakukan ini?
I'm so losing it, oh oh, senseless
Aku sungguh kehilangan, oh oh, tak bisa merasa

Feels like I lost your love
Rasanya aku kehilangan cintamu
Since I had to give you up
Sejak aku harus merelakanmu pergi
And now I'm so outta touch, yeah
Dan kini aku tak bisa menyentuhmu, yeah
The other day I smelled your scent
Kemarin tercium olehku bau parfummu
It came across like punishment
Itu terjadi bak hukuman
A bitter taste is lingering
Rasa pahit pun tak mau pergi
My senses have seemed to escape
Akal sehatku seolah hilang
All the feeling's gone
Semua perasaan tlah tiada
I'm cold and I'm lost
Aku kedinginan dan aku tersesat
With no direction
Tanpa arah
And everything's numb
Dan segalanya jadi kelu

CHORUS

Think it smells like rain, water on the floor
Kurasa baunya seperti hujan, air di lantai
But I don't know cuz I'm so gone
Tapi aku tak tahu karena aku tak bisa berpikir
Can't even see tomorrow comin' on
Tak bisa kulihat bahwa esok kan tiba
I can't even hear myself scream
Tak bisa kudengar jeritanku sendiri
Can't even feel anything
Tak bisa rasakan apapun
And I would die to love you if I could
Dan aku rela mati untuk mencintaimu andai aku bisa

CHORUS

Oh, senseless
Oh, tak bisa merasa
Oh, senseless
Oh, tak bisa merasa

Labels: David Archuleta, S, Translation

Thanks for reading Senseless | David Archuleta. Please share...!

2 comments on Senseless | David Archuleta

Back To Top