-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

No Plan B | Manafest

I drop in with my face to the wind
Aku datang melawan angin
Spin 180 for the win
Berputar 180 derajat demi kemenangan
But I can't find my feet its like I lost the beat
Tapi aku tak percaya diri, seolah aku kehilangan nada
Mid air and there's no plan Bs
Di udara dan tak ada rencana B
Hit the streets
Tunjukkan kemampuanmu

Look before I leap again,
Lihatlah sebelum aku pergi lagi
Skeleton filled with Adrenalin
Kerangka dipenuhi Adrenalin
How can I know that I got what it takes?
Bagaimana caraku agar tahu bahwa aku punya yang dibutuhkan?
When I've come so far, through the rain
Saat aku tlah sampai sejauh ini, lewati hujanBear the pain
Menanggung sakit

Makes no difference now
Tak ada bedanya kini
Face myself or get taken out
Hadapi diriku sendiri atau pergi
One more time got to live this loud
Sekali lagi aku harus jalani ini

Back to the wall no turning around
Kembali ke dinding, tak ada jalan kembali

CHORUS
It's too late It's my fate
Terlambat sudah, inilah nasibku
I can't turn around
Aku tak bisa berbalik
There's no fear, in the mirror
Tak ada rasa takut, di cermin
To hold me down
Yang bisa menahanku
I'm too far, from the start
Aku sudah terlalu jauh dari titik awal
Now I'm in too deep
Kini aku sudah tercebur terlalu dalam

I've got to stick to the plan
Aku harus tetap ikuti rencana
Cause there's no Plan B
Karena tak ada rencana B

No turning back (No plan B)
Tak ada jalan kembali (Tak ada rencana B)
Theres no other path, (No plan B)
Tak ada jalan lain, (Tak ada rencana B)

And I know that this road is my destiny
Dan aku tahu jalan ini adalah takdirku
I've got to stick to the plan
Aku harus tetap ikuti rencana
Cause there's no plan B
Karena tak ada rencana B

Get a shot, for the top on my soap box
Cobalah, gapai puncak kotak sabunku
Pop a zit go sing let my tunes talk
Pencetlah jerawat, menyanyilah, biarkan laguku bicara
Cool kid, and I'm in the mood
Keren bak, aku sedang bersemangat
Give me combo number 2
Beri aku combo nomer 2
What's up with you?
Ada apa denganmu

Dude you look scared to me, better take a chair
Bung kau tampak takut padaku, sebaiknya duduklah
Before you fail to see, A to Z like 3 times 3
Sebelum kau tak bisa melihat, A sampai Z seperti 3 kali 3
It's the basics, homie embrace it
Ini dasarnya, sobat, rengkuhlah
Come on!!
Ayolah!!

Take the shot don't waste the clock
Cobalah, jangan siakan waktu
March to the drum of the #1 spot
Bergerak ikuti genderang tanda pertama
Born for this, victorious
Terlahir untuk ini, menang
Storms break off so glorious
Badai pecah begitu megah

CHORUS

Bridge:
(2x)
All I know is I can't turn back (2x)
Yang kutahu hanyalah bahwa aku tak bisa kembali
Got to leave it in the past
Harus meninggalkannya masa lalu

Cause this is the only road I've ever known,
Karena hanya jalan ini yang aku tahu
Theres no way that I could start again, Again
Aku tak mungkin memulainya dari awal lagi, lagi

CHORUS

Labels: Manafest, N, Translation

Thanks for reading No Plan B | Manafest. Please share...!

0 Komentar untuk "No Plan B | Manafest"

Back To Top