-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dilemma | Nelly feat. Kelly Rowland

(Kelly)
I love you and I need you
Aku mencintaimu dan aku membutuhkanmu
Nelly, I love you, I do,
Nelly, aku mencintaimu, sungguh
Need you
Butuh dirimu

II
(2x)
No matter what I do....
Apapun yang kulakukan...All I think about is you
Aku kupikirkan hanyalah dirimu
Even when I'm with my Boo
Meskipun saat aku bersama suamiku
Boy, you know I'm crazy over you
Kau tahu aku menggilaimu

(Nelly)
Uh-uh
I met this chick and she just moved right up the block from me
Aku bertemu gadis ini dan dia baru pindah ke gang depan rumahku
And she got the hots for me, the finest thing I'd ever seen
Dan dia sungguh menggodaku, gadis tercantik yang pernah kulihat
But oh, no, no, she got a man and a son doh-oh, but that's okay
Tapi oh, no no, dia sudah bersuami dan punya anak, tapi tak masalah
'Cuz I wait for my cue and just listen, play my position
Karena aku menunggu isyaratku dan hanya mendengarkan, manfaatkan posisiku
Like a shortstop, pick up e'rything mama hittin'
Seperti pemain tengah, lakukan apapun yang mama katakan
And in no time I better make this with her mine and that's for sure
Dan segera sebaiknya dia jadi milikku dan itu pasti
'Cos I-I never been the type to break up a happy home
Karena aku bukan tipe orang yang suka hancurkan keluarga bahagia
But uh there's something 'bout baby girl, I just can't leave alone
Tapi uh ada sesuatu tentang gadis itu, yang tak bisa kutinggalkan
So tell me, ma, what's it gonna be
Katakan padaku, ma, apa yang akan terjadi
She said, "You don't know what you mean to me,"
Dia bilang, "Kau tak tahu betapa berartinya dirimu bagiku,"

Back to II (2x)

Uh-uh-uh-uh
I see a lot in your look and I never say a word
Aku lihat banyak hal dalam pandangnamu dan tak pernah kukatakan sepatah katapun
I know how niggas start actin trippin out here about they girl
Aku tahu bagaimana teman-teman mulai terpesona oleh gadis itu
And there's no way-hey-hey Nelly gon' fight ova no dame as you could see
Dan tak mungkin Nelly bisa berjuang memperebutkanmu
But I like your steeze, your style, your whole demeanor
Tapi aku suka sifatmu, gayamu, sikapmu
The way you come through and holler, and swoop me in his two-seater
Caramu datang dan berteriak, dan menyambarku di mobil kursi duanya
Now that's gangsta and I got special ways to thank ya,
Kini itulah cara gangster, dan aku punya cara khusus untuk berterima kasih padamu
Don't you forget it
Jangan pernah lupakan
But uh it ain't that easy for you to pack up and leave him
Tapi uh tak mudah bagimu untuk berkemas dan meninggalkannya
But uh you and dirty got ties for different reasons
Tapi uh kau dan dia terhubung karena berbagai alasan
I respect that and right before I turned to leave
Aku hormati itu dan tepat sebelum aku pergi
She said, "You don't know what you mean to me," come on
Dia berkata, "kau tak tahu betapa berartinya dirimu bagiku," ayolah

Back to II (2x)

Sing it for me, Kelly
Nyanyikanlah untukku, Kelly

I love you and I need you
Aku mencintaimu dan aku membutuhkanmu
Nelly, I love you, I do
Nelly, aku mencintaimu, sungguh
And it's more than you'll ever know
Dan cinta ini lebih dari yang pernah kau tahu
Boy, it's for sure
Sungguh begitu
You can always count on my love
Kau bisa selalu percayai cintaku
Forever more, yeah, yeah
Selamanya

X
East coast, I know you're shakin' right
Pantai timur, aku tahu kau menggigil
Down south, I know you're bouncin' right
Ke selatan, aku tahu kau melambung
West coast, I know you're walkin' right
Pantai barat, aku tahu kau berjalan
('Cos you don't know what you mean to me)
(Karna kau tak tahu betapa berartinya dirimu bagiku)
Midwest, I see you swingin' right
Barat tengah, aku lihat kau berayun

(2x)
Back to II (2x), X (2x)

Labels: D, Kelly Rowland, Nelly, Translation

Thanks for reading Dilemma | Nelly feat. Kelly Rowland. Please share...!

1 comments on Dilemma | Nelly feat. Kelly Rowland

Back To Top