-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

She's Not You | David Archuleta

Mm Yeah
See how she's lookin in my eyes
Lihatlah caranya menatap mataku

Any guy would kill for that
Pria manapun rela membunuh demi tatapan itu

She's a beautiful girl and she's into me
Dia gadis yang cantik dan dia menyukaiku

But I'm too busy still looking back
Tapi aku terlalu sibuk mengenang masa lalu

Now I'm walking her to the door
Kini kuantar di menuju ke pintu

Tryin' to kiss her goodnight
Mencoba memberi kecupan selamat malam

Something inside just don't feel right
Kurasakan hatiku berontak


My friends tell me I gotta give it up
Teman-temanku bilang aku harus merelakannya

So I've been trying to move on
Maka aku berusaha tuk lanjutkan hidup

But my heart's still caught and my head's not clear
Tapi hatiku masih terjebak dan kepalaku belum bersih

Of the pictures from before you were gone
Dari gambar-gambar sebelum kau pergi

And I never wanna hurt no one
Dan aku tak ingin lukai siapapun

Tryin' to forget your name
Mencoba lupakan namamu

Something inside just don't feel the same
Hati ini tak merasakan yang sama


CHORUS
Noo
She's not you
Dia bukan dirimu

And I don't know what to say
Dan aku tak tahu yang harus kukatakan

But I'll say it anyway
Tapi aku kan mengatakannya

No matter what I do
Apapun yang kulakukan

I can't believe the lie
Aku tak percaya pada dusta

And I just can't see it through
Dan aku tak tahu maksudnya

No, she's not you
Tidak, dia bukan dirimu


Woke up in the middle of the night
Terbangun di tengah malam

Started reaching for the phone
Mulai meraih telepon

Had to take a breath and remind myself
Harus menarik nafas dan ingatkan diriku

That you said you needed time alone
Bahwa kau bilang perlu waktu sendiri

Didn't know what I wanted then and I know I let you down
Tak tahu apa yang kuinginkan dan aku tahu tlah kecewakanmu

Baby I know what I gotta do now
Kasih kini kutahu yang harus kulakukan


CHORUS

She's not you when she smiles
Dia bukan dirimu saat tersenyum

Not you when she wakes
Bukan dirimu saat bangun

Or you when she cries
Atau dirimu saat dia menangis

Not you when she breaks
Bukan dirimu saat dia terluka

And I don't want to hurt her
Dan aku tak ingin melukainya

But I know that it's true
Tapi aku tahu bahwa ini nyata

She's not you
Oooh woah oh, not you


CHORUS (2x)

Labels: David Archuleta, S, Translation

Thanks for reading She's Not You | David Archuleta. Please share...!

0 Komentar untuk "She's Not You | David Archuleta"

Back To Top