-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take It All Away | Owl City

There was a shot in the dark
Aku menerka-nerka

I was caught by surprise
Aku pun terhenyak

There was a hole in my heart
Ada lubang di hatiku

There were tears in your eyes
Ada air mata di matamu

And there was nothing to say
Dan tak ada yang perlu diucapkan

Cause you made up your mind
Karena kau tlah putuskan

And so I guess what you meant
Maka aku pun menebak maksudmu

When you left was goodbye
Saat kau pergi itu adalah perpisahan


PRE-CHORUS
So if you're gonna go
Maka jika kau hendak pergi

And leave me in a lonely gray
Dan tinggalkan aku dalam kesedihan

I won't let it show
Takkan kutunjukkan dukaku

Until you finally float away
Hingga kau tlah jauh


CHORUS
You gotta know that you tear me up
Kau harus tahu bahwa kau tlah hancurluluhkanku

When you say you wanna take it all away, take it all away
Saat kau bilang ingin membawa semuanya

You tear it up when you say
Kau hancurluluhkan hatiku saat kau bilang

You wanna take it all away, take it all away!
Kau ingin membawa semuanya

You were the one, and it was enough
Kaulah orang (yang kucinta), dan cukup bagiku

To be the one you were dreaming of!
Menjadi orang yang kau impikan

You were the one and we called it love
Kaulah orangnya dan kita menyebutnya cinta

And now you take it away, take away!
Dan kini kau membawanya


I felt a pain in my chest with your kiss on my cheek
Kurasakan duka di dadaku dengan kecupanmu di pipiku

And as I tried to digest the words I couldn't believe
Dan saat kucoba mencerna kata-kata itu, aku tak percaya

I'm left with nothing to say with my heart on my sleeve
Tak ada yang bisa kukatakan saat perasaanku jelas terlihat

Making it easy to hurt, and even harder to breathe
Membuatnya mudah terluka, dan lebih sulit bernafas


PRE-CHORUS
CHORUS (2x)

Labels: Owl City, T, Translation

Thanks for reading Take It All Away | Owl City. Please share...!

2 comments on Take It All Away | Owl City

  1. liriknya bikin galau kalau di bahasa Indonesiain,thenkeew

    ReplyDelete
  2. Sakit Kalau Dengar Lagu Ini...

    Serasa Mati Rasa Dan Ga Bisa Lanjutin Hidup..
    Kayak Cerita Ane Banget Nihh Gan..

    ReplyDelete

Back To Top