-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Animal | Secondhand Serenade

Here we go again
Kita mulai lagi

I kinda wanna be more than friends
Aku ingin jadi lebih dari sekedar temanmu

So take it easy on me
Maka tak usah sungkan denganku

I'm afraid you're never satisfied
Aku takut kau tak pernah puas

Here we go again
Kita mulai lagi

We're sick like animals, We play pretend
Kita gerah seperti binatang, kita berpura-pura

You're just a cannibal,
Kau seorang kanibal

And I'm afraid I wont get out alive
Dan aku takut takkan bisa keluar hidup-hidup

No, I won't sleep tonight
Tidak, aku takkan tidur malam ini


CHORUS
Oh, oh I want some more
Oh, oh aku inginkan lagi

Oh, oh What are you waitin' for?
Oh, oh apa yang kau tunggu?

Take a bite of my heart tonight
Gigitlah jantungku malam ini

Oh, oh I want some more
Oh, oh aku inginkan lagi

Oh, oh What are you waitin' for?
Oh, oh apa yang kau tunggu?

What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu

Say goodbye to my heart tonight...
Ucapkan selamat tinggal pada jantungku malam ini....


Here we go again
Kita mulai lagi

I feel the chemicals kickin' in
Kurasakan bahan kimia mulai merasuk

It's gettin' heavier
Semakin lama semakin berat

I wanna run and hide, I wanna run and hide
Kuingin lari dan sembunyi, kuingin lari dan sembunyi

I do it every time, You're killin' me now!
Kulakukan terus menerus, kau membunuhku

And I won't be denied by you
Dan aku tak mau kau menolakku

The animal inside of you
Binatang di dalam dirimu


CHORUS

Hush, hush The world is quiet
Hush, hush dunia senyap

Hush, hush We both can't fight it
Hush, hush kita berdua tak bisa menahannya

It's us that made this mess,
Kitalah yang membuat kekacauan ini

Why can't you understand?
Kenapa tak kau mengerti?

Whoa, I won't sleep tonight!
Whoa, aku takkan tidur malam ini!

I won't sleep tonight!
Aku takkan tidur malam ini!


Here we go again...
Kita mulai lagi...


CHORUS

Oh, oh I want some more
Oh, oh aku inginkan lagi

Oh, oh What are you waitin' for?
Oh, oh apa yang kau tunggu?

What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu

Say goodbye to my heart tonight...
Ucapkan selamat tinggal pada jantungku malam ini....

Labels: A, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading Animal | Secondhand Serenade. Please share...!

3 comments on Animal | Secondhand Serenade

Back To Top