-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dancing Crazy | Miranda Cosgrove

I've got a feeling that it's gonna be alright
Perasaanku mengatakan semuanya kan baik-baik saja

We don't know where we're goin'
Kita tak tahu akan kemana kita

And I don't know where I'm at
Dan aku tak tahu dimana kini diriku berada

I'm kinda thinkin' I don't like nobody else,
Pikiranku bilang aku tak suka orang lain

You know whatever happens, I will be right by your side
Kau tahu apapun yang terjadi, aku kan selalu di sisimu


PRE-CHORUS
You, me in the spotlight
Kau, aku dalam sorot lampu

Running around till the end of the night
Berputar-putar hingga pagi menjelang

Hot, hot keep it comin'
Asyik, asyik teruslah bergoyang

We can rock out till the early morning
Kita bisa menari hingga pagi menjelang

You, me, going all night
Kau, aku, bercengkerama sepanjang malam

We don't care who's wrong and who's right
Kita tak peduli siapa salah dan siapa benar

Hot, hot keep it comin'
Asyik, asyik teruslah bergoyang

We can rock out till the early morning
Kita bisa menari hingga pagi menjelang


CHORUS
Everybody's dancin' dancin' crazy
Semua orang berdansa penuh semangat

And we never stop, never stop
Dan kita tak pernah berhenti

Everybody's ragin', ragin' crazy
Semua orang menggila

Put your hands up
Angkat tanganmu

Put your hands up
Angkat tanganmu

I like you and you like me
Aku suka kamu dan kau suka aku

We get together and we're happy
Kita bersama dan kita bahagia

Did you hear me say that?
Apakah kau dengar yang kuucapkan?

Did you, did you, did you hear me say that?
Apakah kau dengar yang kukatakan?

Snap!
And I like the way that we kiss
Dan aku suka cara kita berciuman

You and me together like this,
Kau dan aku bersama seperti ini

Did you hear me say that?
Apakah kau dengar yang kukatakan?

Did you, did you, did you hear me say that?
Apakah kau dengar yang kukatakan?

Snap!

Another night
Malam yang lain

And so just crank that music up
Dan keraskan saja suara musiknya

We don't know where we're goin',
Kita tak tahu akan kemana kita

And I don't know where I'm at
Dan aku tak tahu sedang dimana diriku berada

It doesn't matter cause we always know what's up
Tak penting karena kita selalu tahu apa yang baru

I know whatever happens
Aku tahu apapun yang terjadi

You will be right by my side,
Kau kan selalu di sisiku


PRE-CHORUS
CHORUS

Oh, oh, uh, oh,

Everybody's dancin' dancin' crazy
Semua orang berdansa penuh semangat

And we never stop, never stop
Dan kita tak pernah berhenti

Everybody's ragin', ragin' crazy
Semua orang menggila

Put your hands up
Angkat tanganmu

Put your hands up
Angkat tanganmu


CHORUS

Labels: D, Miranda Cosgrove, Translation

Thanks for reading Dancing Crazy | Miranda Cosgrove. Please share...!

0 Komentar untuk "Dancing Crazy | Miranda Cosgrove"

Back To Top