-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Don't Know You Anymore | Savage Garden

I would like to visit you for a while
Kuingin mengunjungimu sebentar saja

Get away and out of this city
Kabur dan tinggalkan kota ini

Maybe I shouldn't have called but
Mungkin harusnya aku tak menelponmu tapi

Someone had to be the first to break
Seseorang harus jadi yang pertama memecah keheningan

We can go sit on your back porch
Kita bisa duduk-duduk di serambi belakang rumahmu

Relax
Santai

Talk about anything
Ngobrol tentang apa saja

It don't matter
Tak penting

I'll be courageous if you can pretend
Aku kan semangat jika kau bisa berpura-pura

That you've forgiven me
Bahwa kau tlah maafkanku


CHORUS
'Cause I don't know you anymore
Karena aku tak lagi mengenalmu

I don't recognise this place
Aku tak kenal tempat ini

The picture frames have changed
Bingkai gambar tlah berubah

And so has your name
Begitu pula namamu

We don't talk much anymore
Kita tak lagi saling bicara

We keep running from the pain
Kita terus lari dari rasa sakit

But what I wouldn't give to see your face again
Tapi kan kuberi apa saja agar bisa melihat wajahmu lagi


Springtime in the city
Musim semi di kota ini

Always such a relief from winter freeze
Selalu jadi pembebas dari beku musim dingin

The snow was more lonely than cold if you know what I mean
Salju lebih kesepian daripada dingin andai kau tahu maksudku

Everyone's got an agenda
Semua orang punya rencana

Don't stop keep that chin up you'll be alright
Jangan berhenti, terus tegakkan dagumu, kau kan baik-baik saja

Can you believe what a year it's been
Percayakah kau sudah lama sekali itu terjadi

Are you still the same?
Apakah kau masih seperti dulu?

Has your opinion changed?
Apakah pendapatmu tlah berubah?


'Cause I don't know you anymore
Karena aku tak lagi mengenalmu

I don't recognise this place
Aku tak kenal tempat ini

The picture frames have changed
Bingkai gambar tlah berubah

And so has your name
Begitu pula namamu

We don't talk much anymore
Kita tak lagi saling bicara

We keep running from these sentences
Kita terus lari dari kalimat-kalimat ini

But what I wouldn't give to see your face again
Tapi kan kuberi apa saja agar bisa melihat wajahmu lagi


I know I let you down
Aku tahu tlah mengecewakanmu

Again and again
Berulang kali

I know I never really treated you right
Aku tahu tak pernah perlakukanmu dengan benar

I've paid the price
Aku tlah menerima balasannya

I'm still paying for it every day
Aku masih menerimanya setiap hari


So maybe I shouldn't have called
Jadi mungkin harusnya aku tak menelponmu

Was it too soon to tell?
Apakah terlalu dini tuk memberitahumu?

Oh what the hell
Oh peduli amat

It doesn't really matter
Sungguh tak penting

How do you redefine something that never really had a name?
Bagaimana kau meredefinisi sesuatu yang tak pernah bernama?

Has your opinion changed?
Sudahka pendapatmu berubah?


CHORUS

I see your face
Kulihat wajahmu

I see your face
Kulihat wajahmu

Labels: I, Savage Garden, Translation

Thanks for reading I Don't Know You Anymore | Savage Garden. Please share...!

0 Komentar untuk "I Don't Know You Anymore | Savage Garden"

Back To Top