-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Stay In Love | Mariah Carey

Oh baby
Oh kasih

Baby, I stay in love with you
Kasih, aku masih mencintaimu


Dying inside cause I can't stand it
Sakit hatiku karena aku tak kuat

Make or break up
Nyambung atau putus

Can't take this madness
Tak bisa usir kebingungan ini

We don't even really know why
Kita bahkan tak tahu mengapa

All I know is baby
Yang kutahu adalah, kasih

Try and try so hard
Aku berusaha demikian keras

To keep our love alive
Tuk menjaga agar cinta kita terus menyala


If you dont' know me at this point
Jika kau tak mengenalku di saat ini

Then I highly doubt you ever will
Maka kuragu kau kan mengenalku

I really need you to give me
Aku sungguh butuh dirimu tuk memberiku

That unconditional love I used to feel
Cinta tak bersyarat  yang dulu kurasakan itu

It's a mistake if we just erase it
Sungguh salah jika kita menghapusnya

From our hearts and minds
Dari hati dan pikiran kita


CHORUS
And I know we said let it go
Dan kutahu kita bilang relakanlah

But I kept on hangin' on
Tapi aku masih terus bertahan

Inside I know it's over
Di dalam hati aku tahu semua ini tlah usai

You're really gone
kau tlah benar-benar pergi

It's killing me
Semua ini menyakitiku

Cause there ain't nothing that I can do
Karena tak ada yang bisa kulakukan

Baby I stay in love with you
Kasih, aku masih mencintaimu

And I keep on telling myself
Dan terus kubilang pada diriku sendiri

That you'll come back around
Bahwa kau kan kembali

And I try to front like 'Oh well'
Dan aku tlah mencoba seperti "oh baiklah"

Each time you let me down
Tiap kali kau kecewakanku

See I can't get over you
Lihatlah, aku tak bisa melupakanmu

Now, no matter what I do
apapun yang kulakukan

Baby baby, I stay in love with you
Kasih kasih, aku masih mencintaimu


It cuts so deep
Sungguh dalam luka ini

It hurts down to my soul
Ini semua lukai jiwaku

My friends tell me
Teman-temanku berucap

I ain't the same no more
Bahwa aku tak lagi sama

We still need each other
Kita masih saling membutuhkan

When we stumble and fall
Saat kita tersandung dan jatuh

How we gon' act
Bagaimana kita kan bertindak

Like what we had
Seperti dahulu

Ain't nothing at all now
Kini tak ada lagi


Hey, what I wanna do is
Hei, yang ingin kulakukan adalah

Ride shotgun next to you
Berkendara di sisimu

With the top down like we used to
Dan berjungkirbalik seperti dulu

Hit the block proud in the SUV
Berbangga dan pamer di dalam SUV

We both know our heart is breakin'
Kita berdua tahu hati kita hancur

Can we learn from our mistakes
Bisakah kita belajar dari kesalahan?

I can't last one moment alone, although I know
Tak bisa kulewati sesaat pun seorang diri, meskipun kutahu


CHORUS (2x)

Labels: I, Mariah Carey, Translation

Thanks for reading I Stay In Love | Mariah Carey. Please share...!

1 comments on I Stay In Love | Mariah Carey

Back To Top