-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wonderful Life | Alter Bridge

Yeah...
Close your eyes and just hear me sing
Pejamkan matamu dan dengarkan saja aku bernyanyi

One last long good bye
Satu lagu perpisahan terakhir

One last song before you spread your wings
Lagu terakhir sebelum kau kepakkan sayapmu

There's so much left to say
Begitu banyak yang ingin kukatakan

And before this moment slips away
Dan sebelum kesempatan ini berlalu


What a wonderful life
Betapa hidup yang indah

For as long as you've been at my side
Saat engkau di sisiku

And I want you to know
Dan kuingin kau tahu

I loved you so
Aku sangat mencintaimu


The cold night calls
Malam yang dingin memanggil

And the tears fall like rain
Dan air mata berjatuhan bak hujan

It's so hard letting go
Sungguh berat tuk melepaskan

Of the one thing I'll never replace
Satu hal yang takkan pernah bisa kuganti

And soon you will be gone
Dan kau 'kan segera pergi

But these words they will live on
Tapi kata-kata ini kan selalu abadi

Ohhhhh

What a wonderful life
Betapa hidup yang indah

For as long as you've been at my side
Saat engkau di sisiku

And I want you to know
Dan kuingin kau tahu

I'll miss you so
Aku 'kan sangat merindukanmu

And though our days come to an end
Dan meski hari-hari kebersamaan kita berakhir

Know I'll never love like this again
Ketahuilah, aku takkan mencinta seperti ini lagi

What a wonderful life
Betapa hidup yang indah

My friend
Temanku


And all that I am you let me be
Dan kau terima diriku apa adanya

I will remember you
Aku kan mengingatmu

For all that you've done
Untuk segala yang tlah kau lakukan

And given to me
Dan tlah kau berikan padaku

Oh love will remain
Oh cinta kan abadi

This I concede
Ini kuakui

Now and forever more
Kini dan selamanya

Because of you now I believe
Karenamu kini aku percaya

I believe
Aku percaya


What a wonderful life
Betapa hidup yang indah

For as long as you've been at my side
Saat engkau di sisiku

And I want you know
Dan kuingin kau tahu

I loved you so
Aku sangat mencintaimu

What a wonderful life
Betapa hidup yang indah

For as long as you've been at my side
Saat engkau di sisiku

And I want you to know
Dan kuingin kau tahu

I'll miss you so

Aku kan sangat merindumu


And though our days come to an end
Dan meski hari-hari kebersamaan kita berakhir

Know I'll never love like this again
Ketahuilah, aku takkan pernah mencinta seperti ini lagi

What a wonderful life [x4]
Betapa hidup yang indah

And with one last embrace
Dan dengan satu pelukan terakhir

As the tears fall like rain you're gone
Saat air mata berjatuhan seperti hujan, kau pun pergi

And with one last goodbye
Dan dengan satu ucapan selamat tinggal terakhir

As you fade out tonight you're gone
Saat kau hilang dari pandangan, kau pun pergi

Ohhh...

Labels: Alter Bridge, Translation, W

Thanks for reading Wonderful Life | Alter Bridge. Please share...!

0 Komentar untuk "Wonderful Life | Alter Bridge"

Back To Top