-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Made In The USA | Demi Lovato

Our love runs deep like a chevy
Cinta kita kokoh seperti mobil chevrolet

If you fall I'll fall with you baby
Jika aku jatuh, aku kan ikut jatuh bersamamu kasih

Cause that's the way we like to do it
Karena begitulah kita

That's the way we like
Begitulah yang kita suka


You run around open doors like a gentleman
Kau ketuki pintu-pintu yang terbuka seperti pria berbudi

Tell me girl every day of my everything
Memberitahuku segalanya setiap hari

Cause that's the way you like to do it
Karena begitulah dirimu

That's the way you like
Begitulah yang kau suka


Just a little west coast, and a bit of sunshine
Sedikit pantai barat, dan sedikit sinar mentari

Hair blowing in the wind, losing time to time
Rambut terurai ditiup angin, berlama-lama

Just you and I, just you and I
Hanya kau dan aku, hanya kau dan aku

Woah, woah

CHORUS
No matter how far we go, I want the whole world to know
Betapapun jauhnya kita pergi, kuingin seluruh dunia tahu

I want you bad, and I wont have it any other way
Aku sangat menginginkanmu, dan aku tak ingin yang lain

No matter what the people say
Apapun yang orang katakan

I know that we'll never break
Aku tahu kita takkan pernah berpisah

Cause our love was made, made in the USA
Karena cinta kita buatan Amerika

Made in the USA, yeah
Buatan Amerika


You always reading my mind like a letter
Kau selalu membaca pikiranku seperti sepucuk surat

When I'm cold, you're there like a sweater
Saat aku kedinginan, kau kan jadi jaketku

Cause that's the way we like to do it
Karena begitulah kita

That's the way we like
Begitulah yang kita suka

And never ever let the world get the best of you
Dan jangan pernah biarkan dunia mengambil yang terbaik darimu

Every night we're apart, I'm so next to you
Setiap malam kita berpisah, aku merasa sangat dekat denganmu

Cause that's the way I like to do it
Karena begitulah aku

That's the way I like
Begitulah yang kusuka


We touch down on the east coast
Kita jalan-jalan di pantai timur

Dinner in the sky rise
Makan malam di teras langit biru

Winter is the best time for walking in the city lights
Musim dingin adalah waktu terbaik untuk jalan-jalan dalam siraman lampu kota

You and I, you and I
Kau dan aku, kau dan aku

Woah woah

CHORUS

Cause baby I'll bite the bullet
Karena kasih, kan kutempuh kesulitan

And take the blow for love
Dan kan kutahankan sakit demi cinta

Woahhhh, our love was made in the usa
Woahhhh cinta kita buatan Amerika

Made in the usa, made in the usa
Buatan Amerika, buatan Amerika


CHORUS

Made in the U.S.
Buatan Amerika

Made in the U.S.
Buatan Amerika

Made in the U.S.A
Buatan Amerika

Labels: Demi Lovato, M, Translation

Thanks for reading Made In The USA | Demi Lovato. Please share...!

27 comments on Made In The USA | Demi Lovato

  1. Great song! Request terjemahan lgu Demi yg I hate yot Don't leave me sm nightingale ;) thanks before.

    ReplyDelete
  2. iyaa dong min, demi lovato yang I Hate You Don't Leave Me dooooonngggggg ;)

    ReplyDelete
  3. Mimin !!!!! Post terjemahan demi yang GIFT OF A FRIENDS yah itu lagu agak jadul.... diartiin ndiri ga ngena

    ReplyDelete
  4. Sekalian lagu demi lovato yang la land dong

    ReplyDelete
  5. min ijin save and share

    ReplyDelete
  6. Best song by alin ganteng

    ReplyDelete
  7. cause our love was Made in the USA
    karena cinta kita tercipta di Amerika

    ReplyDelete
  8. lagu demi lovato yg bagus bagus apa lagi ya??? saran dong;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. neon lights bagus

      Delete
    2. give you heart a break jg bagus

      Delete
    3. REALLY DONT CARE, cobain deh

      Delete
    4. lightweight, my love like a star,warrior,nightangale masih banyak lagii..s emuanya enakk lagu demi mah

      Delete
  9. Emang yah the voice of my twins itu the best.. Wkwk :D (y)

    ReplyDelete
  10. makasih ya miin. Berguna banget yang ngartiin ini hehehe. Thanks a lot from me :* Keep workin'

    ReplyDelete
  11. My love made in panyileukan

    ReplyDelete
  12. fix a heart jg enak bgt loh

    ReplyDelete
  13. Our love was made in the Indonesia

    ReplyDelete
  14. Cocok untuk yg LDRan 😊😊 bikin semangat ngejalaninya

    ReplyDelete
  15. Cool,tpi kalau kita-kita ini MADE IN THE INA

    ReplyDelete

Back To Top