-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

L.A. Story | Sammy Adams

I’m waking up on Sunset Boulevard
Aku terbangun di Sunset Boulevard

Maxing out all my credit cards
Belanja hingga batas maksimal semua kartu kreditku

Living my own LA story
Jalani kisah LA-ku sendiri

Living it up ’til the morning
Bersenang-senang hingga pagi tiba


Sammy
I’m not trying to show you love and affection
Aku tak sedang mencoba menunjukkan padamu cinta dan kasih sayang

I’m trying to live the life a kid always expected
Aku sedang mencoba jalani hidup yang selalu diimpikan anak kecil

Over on Sunset, finished a couple sessions
Mondar-mandir Sunset, selesaikan beberapa sesi

One foot in the door, one in the hills, questions
Satu kaki di pintu, yang satunya di bukit, pertanyaan

Angels in leather, I ain’t talking ’bout the motor club
Malaikat berjaket kulit, aku tak sedang bicarakan klub motor

But I tend to go hella hard when I go to clubs
Tapi aku cenderung gila-gilaan saat aku pergi ke klub

Minibar murder, I’m on Denzel’s flight
Pembunuh minibar, aku di penerbangan Denzel

With a stewardess that wants to f*ck the whole damn night
Dengan pramugari yang ingin bercinta sepanjang malam

Who cares what they all say
Peduli amat yang mereka semua katakan

Try’na find some girls like Hov did with Beyonce
Mencoba temukan gadis-gadis seperti yang didapat Hov pada Beyonce

Had you for a week but I heard you say fiance
Milikimu seminggu tapi kudengar kau katakan tunangan

Na na, none of that girl
Na na, bukan salah satu gadis itu


PRE-CHORUS
I fell in love, the streets got a glow
Aku jatuh cinta, jalan-jalan berkilauan

The city of angels is calling me home
Kota malaikat memanggilku pulang

And she said, and she said uh
Dan dia berkata, dia berkata


CHORUS
I’m waking up on Sunset Boulevard
Aku terbangun di Sunset Boulevard

Maxing out all my credit cards
Belanja hingga batas maksimal semua kartu kreditku

Living my own LA story
Jalani kisah LA-ku sendiri

Living it up ’til the morning
Bersenang-senang hingga pagi tiba

We’ll be taking shots under the stars
Kita kan minum-minum di bawah bintang-bintang

Living off of hotel minibars
Hidup dari minibar hotel

Living our own LA story
Jalani kisah LA kita sendiri

Living it up, living it up
Bersenang-senang, bersenang-senang

We living it up
Kita bersenang-senang


Everybody’s a model or a wannabe
Semua orang adalah model atau ingin jadi model

If you’re that bad it’s in Paris where you ought’a be
Jika kau seburuk itu, tempatmu adalah di Paris

She’s an actress, working on the late shift
Dia seorang aktris, kerja di jadwal malam

Only longs for a big break as a waitress
Hanya ingin istirahat panjang sebagai pelayan

Walk the strip, see the fashion getting wacky now
Susuri jalan, melihat-lihat busana yang makin aneh saja

Out the door, passing out
Keluarlah, lakukanlah

Hit the floor, Pacquiao
Menarilah, Pacquiao

Credit card at the bar never closing now
Kartu kredit di bar tak pernah tutup sekarang

But the weather’s so nice, nobody slowing down
Tapi cuacanya sungguh bagus, tak seorang pun melambat

Well except for the one on one
Kecuali satu lawan satu

Gotta SUV stuck in traffic with a ton of buds
SUV terjebak macet dengan berton-ton mar*yuana

I can promise you tonight’s gon’ be a ton of fun
Aku bisa janjikanmu malam ini kan jadi sangat menyenangkan

Know that c-c-c-c
Ketahuilah itu


PRE-CHORUS
CHORUS

Upper Edge Cafe like Vinny Chase
Cafe Upper Edge seperti Vinny Chase

She got a big booty, itty bitty skinny waist
B*kongnya besar, pingganya kecil

Henny straight, everyday summer
Minuman Henny straight, setiap hari musim panas

Never on the sheets like you’re on top of the cover
Tak pernah di seprei seperti kau di atas selimut

Every day when I’m away look at the toe so
Setiap hari saat aku jauh lihat jari kaki

Look at the cops, don’t even care, you can just blow smoke
Lihatlah para polisi, sama sekali tak peduli, kau bisa hembuskan asap

I’m Robin Hood on the beat
Aku Robin Hood berirama

I get paid in LA and give it back to the D
Aku dibayar di LA dan kekumbalikan ke D


PRE-CHORUS
CHORUS

Labels: L, Sammy Adams, Translation

Thanks for reading L.A. Story | Sammy Adams. Please share...!

0 Komentar untuk "L.A. Story | Sammy Adams"

Back To Top