-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Woman In Me (Needs The Man In You) | Shania Twain

I'm not always strong
Aku tak selalu tegar

And sometimes I'm even wrong
Bahkan kadang kulakukan kesalahan

But I win when I choose
Tapi kupilih tuk menang, aku selalu menang

And I can't stand to lose
Dan aku tak tahan kalah


But I can't always be
Tapi aku tak bisa selalu menjadi

The rock that you see
Karang yang kau lihat

When the nights get too long
Saat malam terasa begitu panjang

And I just can't go on
Dan aku tak bisa terus bertahan


III
The woman in me
Perempuan dalam diriku

Needs you to be
Butuh dirimu 'tuk jadi

The man in my arms
Lelaki dalam dekapku

To hold tenderly
Yang lembut mendekapku

Cause I'm a woman in love
Karena aku seorang perempuan yang sedang jatuh cinta

And it's you I run to
Dan kaulah yang kutuju

Yeah the woman in me
Yeah perempuan dalam diriku

Needs the man in you
Butuh lelaki dalam dirimu


When the world wants too much
Saat dunia terlalu banyak maunya

And it feels cold and out of touch
Dan terasa dingin dan tak terjangkau

It's a beautiful place
Ia menjadi tempat yang indah

When you kiss my face
Saat kau kecup wajahku


III
The woman in me
Perempuan dalam diriku

Needs you to be

Butuh dirimu 'tuk jadi

The man in my arms
Lelaki dalam dekapku

To hold tenderly
Yang lembut mendekapku

Cause I'm a woman in love
Karena aku seorang perempuan yang sedang jatuh cinta

And it's you I run to
Dan kaulah yang kutuju

Yeah the woman in me
Yeah perempuan dalam diriku

Needs the man in you
Butuh lelaki dalam dirimu


Yeah the woman in me
Yeah perempuan dalam diriku

Needs the man in you
Butuh lelaki dalam dirimu


I need you baby
Aku membutuhkanmu kasih

Labels: Shania Twain, T, Translation

Thanks for reading The Woman In Me (Needs The Man In You) | Shania Twain. Please share...!

0 Komentar untuk "The Woman In Me (Needs The Man In You) | Shania Twain"

Back To Top