-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Therapy | India.Arie

Oh, oh oh, oh oh
Yeah yeah, yeah yeah, hey
Oh, oh oh oh
Yeah yeah, yeah

I
(I, I, I) I need your therapy
(Aku, aku, aku) aku butuh terapimu

(I, I, I) I need you to come and lay hands on me
(Aku, aku, aku) aku butuh kau datang dan menyentuhku

(I, I, I) I need your therapy (therapy, therapy)
(Aku, aku, aku) aku butuh terapimu (terapi, terapi)


He lays me on the couch and says
Dia baringkanku di dipan dan berkata

"How has your day been?
"Bagaimana kabarmu?

Tell me your problems
Beritahu aku masalahmu

I'll help you solve them
Aku kan membantumu memecahkannya

Come on let's talk about it"
Ayolah, mari kita bicarakan"

He sits next to me and smiles
Dia duduk di sampingku dan tersenyum

Listens to all of my words
Mendengarkan semua kata-kataku

Relaxes all of my nerves
Tenangkan semua syarafku


III
Like breathe in (breathe out)
Tarik nafas (menghembuskan)

Let it go (shout it out)
Lepaskan semuanya (ungkapkan)

Take deep breaths, now
Ambil nafas dalam-dalam
 
Real slow, calm down
Pelan-pelan, tenanglah


IV
Close my eyes (so slow)
Kupejamkan mata (pelan-pelan)

Ease my mind (take control)
Tenangkan pikiranku (ambil kendali)

Follow my body please
Susuri tubuhku

Work your psychology
Lakukan psikologi-mu


V
You've taken good care of me
Kau tlah menjagaku dengan baik

Always been there for me
Selalu ada untukku

Boy I can't bare to leave
Aku tak bisa pergi

Cause I need your therapy
Karena aku butuh terapimu


VI
You've given me everything
Kau tlah memberiku segalanya

So much I ever could need
Semua yang kubutuhkan

Without you I'm weak in the knees
Tanpamu aku lemah tak berdaya

I need your therapy
Aku butuh terapimu


Back to I

He puts his hand on my lower back,
Dia letakkan tangannya di punggungku

His face in my neck and,
Wajahnya di leherku dan

Says something to make me laugh
Mengatakan sesuatu yang membuatku tertawa

Makes me forget I was mad
Membuatku lupa aku sedang marah


His touch feels so right
Sentuhannya terasa menenangkan

It's like it's reading my mind, yeah
Seakan bisa membaca pikiranku

I need him all the time
Aku selalu membutuhkannya


Back to III, IV, V, VI, I

Yeah, Yeah
When it feels like I'm losing power
Saat rasanya aku hilang daya

When I feel like a wilted flower
Saat aku merasa seperti bunga yang layu

The way you touch me says I'm there for you
Caramu menyentuhku mengatakan aku ada untukmu

It heals me just to hear you say (I love you)
Mendengarmu ucapkan aku mencintaimu saja sudah menyembuhkanku


Back to V, VI (2x)

Oh, oh oh oh
(I need your therapy)
(Aku butuh terapimu)

(I need your therapy)
(Aku butuh terapimu)

Yeah

Labels: India.Arie, T, Translation

Thanks for reading Therapy | India.Arie. Please share...!

0 Komentar untuk "Therapy | India.Arie"

Back To Top