-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dignity | Bullet For My Valentine

So society just can't let us be
Jadi masyarakat tak bisa biarkan kita

Please don't be ashamed, we are not to blame
Janganlah malu, kita bukanlah yang harus disalahkan

The future's ours to take, we will make mistakes
Masa depan milik kita, kita kan buat kesalahan

Scream this loud and proud:
Teriakkan ini dengan keras dan bangga

"We will not back down!"
"Kami takkan mundur sejengkal pun"


BRIDGE:
So let's go, we'll release the pressure
Jadi mari, kita kan lepaskan tekanan

Anarchy can only make it better
Anarki hanya akan membuatnya lebih baik

We can't, we won't surrender!
Kita tak bisa, kita takkan menyerah

(We can't, we won't surrender!!!)
(Kita tak bisa, kita takkan menyerah)

We're not scared 'cause we like the danger
Kita tak takut karena kita suka bahaya

Reality will only make us stronger
Kenyatan hanya akan membuat kita lebih kuat

We can't, we won't surrender!
Kita tak bisa, kita takkan menyerah

(We can't, we won't surrender!!!)
(Kita tak bisa, kita takkan menyerah)

CHORUS:
Don't tell me where I will lay in your cemetery
Jangan beritahu aku di mana aku kan berbaring di makammu

Don't try to silence and bury me
Jangan coba membungkam dan menguburku

Don't push me 'cause I won't go quietly
Jangan paksa aku karena aku takkan diam

I'd rather die with dignity!
Lebih baik aku mati dengan terhormat


Let them put us down, hope we're not around
Biar mereka halangi kita, berharap kita tak ada

They pray we go away but we're here to stay
Mereka berdoa kita pergi tapi kita kan terus di sini

Time is on our side, our two worlds collide
Waktu memihak kita, dua dunia kita bertemu

These four words might help:
Empat kata ini mungkin membantu

"Just go fuck yourself!!"
"Urusi urusan kalian sendiri"


BRIDGE
CHORUS

(DIGNITY!!!)

CHORUS (2x)
Don't tell me where I will lay in your cemetery
Jangan beritahu aku di mana aku kan berbaring di makammu

Don't try to silence and bury me
Jangan coba membungkam dan menguburku

Don't push me 'cause I won't go quietly
Jangan paksa aku karena aku takkan diam

I'd rather die with dignity!
Lebih baik aku mati dengan terhormat

Labels: Bullet for My Valentine, D, Translation

Thanks for reading Dignity | Bullet For My Valentine. Please share...!

0 Komentar untuk "Dignity | Bullet For My Valentine"

Back To Top