-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Ain't Going Down | Shania Twain

I Ain't Going Down - Shania Twain | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I'm gonna hold on
Aku kan terus bertahan

'Cause what I believe in is so strong
Karna keyakinanku sungguh kuat

No matter how long, no one
Tak peduli berapa lama, takkan ada

Can tell me I'm wrong,
Yang bisa bilang bahwa aku salah

I ain't goin' down
Aku takkan kalah


I had a baby at fifteen
Aku punya anak saat usiaku lima belas tahun

Daddy never did forgive me
Ayah tak pernah bisa memaafkanku

I never heard from the guy again
Aku tak pernah dengar kabarnya lagi

I had to drop outta high school
Aku harus keluar dari SMA

Everybody treated me so cruel
Semua orang kejam memperlakukanku

But I didn't give in and give her away
Tapi aku tak menyerah dan membuang anakku


Back to I

Her smile got me through the day
Senyumnya mencerahkan hari-hariku

And every night I'd pray
Dan tiap malam aku berdoa

I can give her enough
Agar aku bisa mencukupi kebutuhannya

At night I'd lie awake and cry hopin' we'd get by
Di malam hari aku kan terjaga dan menangis berharap kita kan lewati semua ini

'Cause you can't live on love
Karena kau tak bisa hidup hanya dengan cinta


I worked night and day to keep us goin'
Aku bekerja siang malam untuk terus bertahan

Through the sweat and tears without her knowin'
Lewat cucuran keringat dan air mata tanpa dia tahu

It was worth it just to watch her grow
Kerja kerasku tak berbekas saat melihatnya tumbuh


Oh, oh, at least I was able to hold her
Oh, oh, setidaknya aku bisa mendekapnya

Whenever she needed my shoulder
Kapanpun dia membutuhkan bahuku

I'm so glad I never let her go
Aku sungguh senang tak pernah melepasnya


Back to I

Her smile got me through the years
Senyumnya cerahkan tahun-tahunku

Dried away the tears
Menghapus air mataku

And filled me with hope
Dan penuhiku dengan harapan

At night I'd lie awake and cry, prayed we would get by
Di malam hari aku terjaga dan menangis, berdoa kita lewati semua ini

And for the courage to cope, oh, oh, oh
Dan memohon keberanian tuk atasi semua ini


Her smile got me through the day and every night I'd pray
Senyumnya cerahkan hari-hariku dan tiap malam aku berdoa

I can give her enough
Aku bisa mencukupi kebutuhannya


Back to I (2x)

No one can tell me I'm wrong, I ain't goin' down
Tak seorang pun bisa bilang padaku aku salah, aku takkan kalah

Labels: I, Shania Twain, Translation

Thanks for reading I Ain't Going Down | Shania Twain. Please share...!

2 comments on I Ain't Going Down | Shania Twain

  1. please bgttttt artiin punya Sania twain yg Home Aint Where His Heart is Anymore

    ReplyDelete
  2. Tolong, Request motorhead yang i ain't no nice guy.. Pliiissss

    ReplyDelete

Back To Top