-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

It Only Hurts When I'm Breathing | Shania Twain

It Only Hurts When I'm Breathing - Shania Twain | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hope life's been good to you
Kuberharap hidupmu bahagia

Since you've been gone
Sejak kau pergi

I'm doin' fine now
Aku kini baik-baik saja

I've finally moved on
Akhirnya kulanjutkan hidupku

It's not so bad
Tak begitu buruk

I'm not that sad
Aku tak sesedih itu

I'm not surprised just how well I survived
Aku tak kaget dengan betapa baiknya aku bertahan

I'm over the worst, and I feel so alive
Tlah kuatasi yang terburuk, dan aku merasa begitu hidup

I can't complain--I'm free again
Aku tak bisa mengeluh, kini aku bebas lagi


III
And it only hurts when I'm breathing
Dan sakitnya hanya terasa saat aku bernafas

My heart only breaks when it's beating
Hatiku hanya terluka saat ia berdetak

My dreams only die when I'm dreaming
Mimpi-mimpiku hanya mati saat aku bermimpi

So, I hold my breath--to forget
Maka, kutahan nafasku untuk melupakan

Don't think I'm lyin' 'round cryin' at night
Jangan kau kira aku berbaring sambil menangis di malam hari

There's no need to worry, I'm really all right
Tak usah kuatir, aku sungguh baik-baik saja

I've never looked back--as a matter of fact
Tak pernah kukenang lagi- begitulah nyatanya


Back to III

It only hurts when I breathe
Sakitnya hanya terasa saat aku bernafas


Mmm, no, I've never looked back--
Mmm, tidak, tak pernah kukenang lagi

As a matter fact
Begitulah nyatanya

Back to III

Hurts when I'm breathing
Sakit saat aku bernafas

Breaks when it's beating
Terluka saat ia berdetak

Die when I'm dreaming
Mati saat aku bermimpi

It only hurts when I breathe
Sakitnya hanya terasa saat aku bernafas

Labels: I, Shania Twain, Translation

Thanks for reading It Only Hurts When I'm Breathing | Shania Twain. Please share...!

0 Komentar untuk "It Only Hurts When I'm Breathing | Shania Twain"

Back To Top