-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

PYD | Justin Bieber feat. R. Kelly

PYD - Justin Bieber feat. R. Kelly | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Intro]
PYD PYD PYD
I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu

PYD PYD PYD
I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu

PYD PYD PYD
All the way down
Bercinta


[Justin Bieber]
From the door to the wall
Dari pintu ke dinding

Coffee table girl get ready
Di atas meja kopi, bersiaplah

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

All the way down (PYD PYD PYD)
Bercinta

From the stove to the counter
Dari kompor hingga meja

Top dining room table are you ready?
Di atas meja ruang makan, apa kau siap?

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

Up the stairs to my bedroom,
Naiklah tangga ke kamarku

Light a few candles brace yourself
Nyalakan lilin, cengkeramlah

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

All the way down (PYD PYD PYD)
Bercinta

On a plane, a train, an automobile doesn't matter
Di pesawat, kereta, mobil pun tak masalah

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

All the way down (PYD PYD PYD)
Bercinta

And it don't make no sense to me baby
Dan semua itu masuk akal bagiku

I'mma take it down on you babe (PYD PYD PYD)
Aku kan ada di atasmu, kasih

Put you down
Membaringkanmu

This will show you how much I love you, for my appreciation
Ini kan tunjukkan padamu betapa aku mencintaimu, untuk penghormatanku

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

Ooh, 'cause you deserve the best
Ooh, karena kau layak dapatkan yang terbaik

And nothing but the best
Dan hanya yang terbaik

So I give you the best you've ever had
Maka kuberi kau hal terbaik yang pernah kaumiliki

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu

[R. Kelly]
On the roof, balcony, we don't care who sees
Di atap, balkon, kita tak peduli siapa yang melihat

Girl, I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Kasih, aku kan membaringkanmu

All way down down down (PYD PYD PYD)
Bercinta

After the club, in the parking lot
Sepulang dari kelab, di tempat parkir

I don't care anyone who could pick the spot, whatever
Aku tak peduli siapa yang bisa melihat, terserah

I'mma put you down yeah (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

All way down yeah (PYD PYD PYD)
Bercinta

Cause I've been doing forensics on your body in this club
Karena tlah kulakukan forensik pada tubuhmu di klub ini

Now I can tell the way you walking bunny ain't been touched the right way
Kini kutahu caramu berjalan tak pernah disentuh dengan benar

It seems your man been treating you like a step try-out
Tampaknya kekasihmu tlah memperlakukannya tuk coba-coba

Some of them are out, some are in
Ada yang masuk, ada yang keluar

And I'mma get on the floor and shut the whole game down
Dan aku kan berbaring di lantai dan kuselesaikan permainan

Until I hear you cheering babe
Hingga kudengar kau bersorak kasih

Have you spelled out my name babe
Kubuat kau teriakkan namaku kasih

See I wanna give you all my love
Lihat, kuingin memberimu seluruh cintaku

Be your dope man in the bedroom
Jadilah pria tololmu di kamar

You can make me your drug babe
Kau boleh jadikanku obat-obatanmu

And it don't make no sense to be there baby, oh no, baby
Dan semuanya ada alasannya di situ kasih

(PYD PYD PYD) I'mma put you down
(PYD PYD PYD) aku kan membaringkanmu

Gonna show you how much I love you, for my appreciation, yeah no ooh
Kan tunjukkan padamu seberapa besar cintaku padamu, untuk penghargaanku

(PYD PYD PYD)
(PYD PYD PYD)

Ooh, 'cause you deserve the best
Ooh, karena kau layak dapatkan yang terbaik

And nothing but the best
Dan hanya yang terbaik

So I give you the best you've ever had
Maka kuberi kau hal terbaik yang pernah kaumiliki

I'mma put you down (PYD PYD PYD)
Aku kan membaringkanmu

I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu


[Both]
Ooh, 'cause you deserve the best
Ooh, karena kau layak dapatkan yang terbaik

And nothing but the best
Dan hanya yang terbaik

So I give you the best you've ever had
Maka kuberi kau hal terbaik yang pernah kaumiliki

I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu

I'mma put you down
Aku kan membaringkanmu


[Outro]
Put you down (x4)
Membaringkanmu

Put you down (x4)
Membaringkanmu

Put you down (x4)
Membaringkanmu

Put you down (x4)
Membaringkanmu

PYD, PYD, PYD

Labels: Justin Bieber, P, R. Kelly, Translation

Thanks for reading PYD | Justin Bieber feat. R. Kelly. Please share...!

1 comments on PYD | Justin Bieber feat. R. Kelly

  1. Min terjemahin lagunya justin bieber dong yang Wait for a minute, Roller Coaster, sama change me dong kak :-(
    Please kak ...

    ReplyDelete

Back To Top