-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tongue Tied | Faber Drive

Tongue Tied - Faber Drive | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bright cold silver moon
Bulan keperakan yang terang tapi dingin

Tonight alone in my room
Malam ini seorang diri di kamarku

You were here just yesterday
Baru kemarin kau di sini

Slight turn of the head
Agak palingkan muka

Eyes down when you said
Menunduk saat kau bilang

I guess I need my life to change
Kurasa aku ingin hidupku berubah

Seems like something's just aren't the same
Seperti ada sesuatu yang beda

What could I say?
Apa yang bisa kukatakan?


II
I need a little more luck than a little bit
Aku butuh banyak keberuntungan bukan cuma sedikit

Cuz every time I get stuck the words won't fit
Karena tiap kali aku terpaku, kata-kata serasa tiada yang bisa kuucap

And every time that I try I get tongue tied
Dan tiap kali kucoba, lidahku kelu

I'll need a little good luck to get me by
Aku kan butuh keberuntungan agar bisa bertahan


III
I need a little more help than a little bit
Aku butuh lebih banyak bantuan bukan cuma sedikit

Like the perfect one word no one's heard yet
Seperti satu kata sempurna yang belum pernah didengar sebelumnya

Cuz every time that I try I get tongue tied
Karena tiap kali kucoba, lidahku jadi kelu

I need a little good luck to get me by this time
Aku butuh keberuntungan agar bisa bertahan kali ini


I stare up at the stars
Kutatap bintang-bintang

I wonder just where you are
Bertanya-tanya dimana dirimu berada

You feel a million miles away
Kau terasa jutaan mil jauhnya

(I wonder just where you are)
(Bertanya-tanya dimana dirimu berada)

Was it something I said?
Apakah karena ucapanku

Or something I never did?
Ataukah karena sesuatu yang tak pernah kulakukan?

Or was I always in the way?
Ataukah aku selalu menghalangi?

Could someone tell me what to say to just make you stay?
Bisakah seseorang memberitahuku apa yang harus kuucapkan agar kau bertahan di sini?


Back to II, III

V
I know it feels like the end
Aku tahu rasanya seperti kiamat

Don't want to be here again
Tak ingin lagi di sini

And we could help each other off the ground
Dan kita bisa saling membantu untuk melompat

So we never fall down again
Hingga kita tak pernah terjatuh lagi

What it takes I don't care
Apapun yang dibutuhkan, aku tak peduli

We're gonna make it I swear
Kita kan berhasil, sumpah

And we could help each other off the ground
Dan kita bisa saling membantu untuk melompat

So we never fall down again
Hingga kita tak pernah terjatuh lagi

Again
Lagi


Back to II, III, V

Labels: Faber Drive, T, Translation

Thanks for reading Tongue Tied | Faber Drive. Please share...!

1 comments on Tongue Tied | Faber Drive

Back To Top