-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Die Without You | Alicia Keys

Die Without You - Alicia Keys | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Is it my turn to wish you were lying here?
Apakah kini giliranku yang berharap kau berbaring di sini?

I tend to dream you when I'm not sleeping
Aku lebih sering memimpikanmu saat aku tak sedang lelap

Is it my turn to fictionalize my world?
Apakah kini giliranku tuk fiksikan duniaku?

Or even imagine your emotions, tell myself anything
Atau bahkan membayangkan emosimu, katakan apa saja pada diriku sendiri

Is it my turn to take you by your hands?
Apakah kini giliranku tuk meraih tanganmu?

Tell you, I love you and you not hear me
Bilang padamu, aku mencintaimu dan kau tak mendengarku

Is it my turn to totally understand?
Apakah kini giliranku untuk sepenuhnya mengerti?

To watch you walk out of my life and not do a damn thing
Tuk melihatmu pergi dari hidupku dan tak lakukan apapun


If I have to give away, every feeling that I feel, yeah
Jika harus kuungkapkan, segala perasaan yang kurasa, yeah

If I have to sacrifice, oh, whatever babe, whatever, baby
Jika harus kuberkorban, oh, terserah kasih, terserah, kasih

If I have to take apart, all that I am
Jika harus kubongkar, segala diriku

Is there anything that I would not do
Adakah sesuatu yang takkan kulakukan

Inside I'd die without you
Di dalam hati aku kan mati tanpamu


Oh, I apologize for all the things I've done
Oh, maafkan aku untuk semua yang tlah kulakukan

But now, I'm underwater and I'm drowning
Tapi kini, aku terendam dan aku kan tenggelam

Is it my turn to be the one to cry?
Apakah kini giliranku untuk menangis?

Isn't it amazing how some things completely turn around?
Tidakkah mengagumkan bagaimana hal-hal berbalik 180 derajat?

Take every little piece of my heart
Bawalah setiap serpihan hatiku

Take every little piece of my soul
Bawalah setiap serpihan jiwaku

Take every little piece of my mind
Bawalah setiap serpihan pikiranku

Cause if you're gone, inside, I'd die without you
Karena jika kau pergi, di dalam hati, aku mati tanpamu


Cause inside I'd die without you
Karena di dalam hati aku kan mati tanpamu

Yeah baby I'd die without you
Yeah kasih, aku kan mati tanpamu

Can't you see that I'd die without you?
Tidakkah kau lihat aku kan mati tanpamu?


If I have to give away, every feeling that I feel, yeah
Jika harus kuungkapkan, segala perasaan yang kurasa, yeah

If I have to sacrifice, oh, whatever babe, whatever, baby
Jika harus kuberkorban, oh, terserah kasih, terserah, kasih

If I have to take apart, all that I am
Jika harus kubongkar, segala diriku

Is there anything that I would not do
Adakah sesuatu yang takkan kulakukan

Inside I'd die without you
Di dalam hati aku kan mati tanpamu

Labels: Alicia Keys, D, Translation

Thanks for reading Die Without You | Alicia Keys. Please share...!

0 Komentar untuk "Die Without You | Alicia Keys"

Back To Top