-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Moonshine | Bruno Mars

Moonshine - Bruno Mars | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hello
Halo

You know you look even better
Kau tahu kau terlihat lebih cantik

Than the way you did the night before
Daripada kemarin malam

And the moment that you kissed my lips
Saat kau kau kecup bibirku

You know I started to feel wonderful
Kau tahu aku mulai merasa luar biasa

It's something incredible
Sesuatu yang dahsyat

There's s*x in your chemicals
Ada pesona di dalam kimiamu

Ooh, let's go
Ooh, ayo

You're the best way I know to escape the extraordinary
Kaulah jalan terbaik yang kutahu tuk lari dari yang luar biasa

This world ain't for you
Dunia ini bukan untukmu

And I know for damn sure this world ain't for me
Dan aku tahu pasti bahwa dunia ini tidak untukku

Lift off and say goodbye
Terbanglah dan ucapkan selamat tinggal

Just let your fire set me free
Biarlah baramu membebaskanku

Oh

II
Moonshine
Rembulan
Take us to the stars tonight
Bawa kami menuju bintang-bintang malam ini

Take us to that special place
Bawa kami ke tempat istimewa itu

That place we went the last time, the last time
Tempat yang kami kunjungi terakhir kali, terakhir kali


I know, I was with you last night
Aku tahu, semalam aku bersamamu

But it feels like it's been so long
Tapi rasanya sudah begitu lama

And everybody that's around
Dan semua orang di dekatku

They know that I'm not myself when you're gone
Mereka tahu aku bukan diriku saat kau tak ada

It's good to see you again
Sungguh senang bertemu denganmu lagi

Good to see you again
Senang bertemu denganmu lagi

On top of the world
Di puncak dunia

Is where I stand when you're back in my life
Adalah tempatku berdiri saat kau kembali ke hidupku lagi

Life's not so bad when you're way up this high
Hidup tak seburuk itu saat kau setinggi ini

Everything is alright, everything is alright
Segalanya baik-baik saja, segalanya baik-baik saja


Back to II

IV
Moonshine,
Rembulan
Your love it makes me come alive
Cintamu membuatku hidup

Take us to that special place
Bawa kami ke tempat istimewa itu

That place we went the last time, the last time
Tempat yang kami kunjungi terakhir kali, terakhir kali


Don't look down, don't you never look back
Jangan melihat ke bawah, jangan pernah melihat ke belakang

We are not afraid to die young and live fast
Kita tak takut untuk mati muda dan hidup sekilas

Give me good times, give me love, give me laughs
Beri kami kegembiraan, beri kami cinta, beri kami tawa

Let's take a ride to the sky before the night is gone
Mari terbang ke langit sebelum malam menghilang


Back to II, IV

Labels: Bruno Mars, M, Translation

Thanks for reading Moonshine | Bruno Mars. Please share...!

0 Komentar untuk "Moonshine | Bruno Mars"

Back To Top