-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Emotionless | Good Charlotte

Emotionless - Good Charlotte | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hey Dad,
Hei, Yah

I'm writing to you
Kutulis surat ini untukmu

Not to tell you that I still hate you
Bukan 'tuk memberitahu bahwa aku masih membencimu

Just to ask you how you feel
Hanya kuingin bertanya bagaimana perasaanmu

And how we fell apart
Dan bagaimana kita hancur

How this fell apart
Bagaimana ini hancur

Are you happy out there in this great wide world?
Apakah kau senang di luar sana di dunia yang luas ini?

Do you think about your sons?
Apakah kau pernah memikirkan putra-putramu?

Do you miss your little girl?
Apakah kau rindu gadis kecilmu?

When you lay your head down
Saat kau sandarkan kepalamu

How do you sleep at night?
Bagaimana tidurmu di malam hari?

Do you even wonder if we're alright?
Apakah kau bahkan penasaran apakah kami baik-baik saja?


If we're alright,
Apakah kami baik-baik saja

We're alright
Kami baik-baik saja


IV
It's been a long hard road without you by my side
Hidup yang kujalani memang sulit tanpamu di sisiku

Why weren't you there all the nights that we cried
Mengapa kau tak ada di malam-malam kami menangis

You broke my mother's heart
Kau hancurkan hati ibu

You broke your children for life
Kau hancurkan hidup anak-anakmu

It's not okay
Sungguh tak pantas

But we're all right
Tapi kami semua baik-baik saja

I remember the days you were a hero in my eyes
Aku ingat hari-hari saat kau jadi pahlawan di mataku

But those are just a long lost memory of mine
Tapi itu hanyalah kenangan yang tlah lama berlalu

I spent so many years learning how to survive
Bertahun-tahun aku belajar bagaimana tuk bertahan

And I'm writing just to let you know I'm still alive
Dan kutulis ini hanya agar kau tahu aku masih hidup


The days I spent so cold, so hungry,
Hari-hari yang kulalui dalam kedinginan dan kelaparan

Were full of hate, I was so angry
Penuh kebencian, aku sangat marah

The scars run deep inside this tattooed body
Luka ini menghujam ke dalam tubuh bertatoku ini

There's things I'll take to my grave
Ada hal-hal yang kan kubawa sampai mati

But I'm okay
Tapi tak mengapa

I'm okay
Aku baik saja


Back to IV

VI
Sometimes I forgive
Kadang aku memaafkan

Yeah, and this time
Yeah, dan kali ini

I'll admit
Kan kuakui

That I miss you
Bahwa aku merindukanmu

Said I miss you
Kubilang aku merindukanmu


Back to IV, VI

Labels: E, Good Charlotte, Translation

Thanks for reading Emotionless | Good Charlotte. Please share...!

0 Komentar untuk "Emotionless | Good Charlotte"

Back To Top