-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love Me | Justin Bieber

Love Me - Justin Bieber | Terjemahan Lirik Lagu Barat

(Oh oh, oh oh)

My friends say I'm a fool to think
Teman-temanku bilang aku ini bodoh karena mengira

That you're the one for me
Bahwa kaulah jodohku

I guess I'm just a sucker for love
Kurasa aku ini tolol dalam hal cinta

Cause honestly the truth is that
Karena jujur saja kenyataannya

You know I'm never leaving
Kau tahu aku takkan pernah pergi

Cause you're my angel sent from above
Karena kaulah bidadariku yang dikirim dari surga


III
Baby you can do no wrong
Kasih, kau tak pernah salah

My money is yours
Uangku adalah uangmu juga

Give you little more because I love you, love you
Kutambahkan lagi karena aku mecintaimu

With me, girl, is where you belong
Bersamaku, kasih, adalah tempatmu

Just stay right here
Tinggallah di sini

I promise my dear I'll put nothing above you. above you
Kuberjanji, sayang, takkan ada yang lebih penting darimu


IV
(2x)
Love me, Love me
Cintai aku, cintailah aku

Say that you love me
Katakanlah kau mencintaiku

Fool me, fool me
Bodohi aku, bodohilah aku

Oh how you do me
Oh betapa kau curangi aku

Kiss me, kiss me
Kecup aku, kecuplah aku

Say that you miss me
Katakanlah kau merindukanku

Tell me what I wanna hear
Katakan padaku yang ingin kudengar

Tell me you (love me)
Katakan padaku kau (mencintaiku)


People try to tell me
Orang-orang berusaha memberitahuku

But I still refuse to listen
Tapi aku tak mau mendengarkan

Cause they don't get to spend time with you
Karena mereka tak pernah habiskan waktu bersamamu

A minute with you is worth more than
Semenit bersamamu lebih berharga daripada

A thousand days without your love, oh your love
Seribu tahun tanpa cintamu, oh cintamu


Back to III, IV

My heart is blind but I don't care
Hatiku buta tapi aku tak peduli

Cause when I'm with you everything has disappeared
Karena saat aku bersamamu, segalanya sirna


And every time I hold you near
Dan tiap kali kudekap erat dirimu

I never wanna let you go, oh
Aku tak ingin lagi melepasmu


Back to IV

Labels: Justin Bieber, L, Translation

Thanks for reading Love Me | Justin Bieber. Please share...!

8 comments on Love Me | Justin Bieber

Back To Top