-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

To Find You | Lea Michele

To Find You - Lea Michele | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lately life is like a dream
Akhir-akhir ini, hidup seperti mimpi

I watching it through a smoky screen
Kusaksikan lewat layar berkabut

Finding ways to sleep away
Temukan cara tuk tidur nyenyak

'Til I can be with you someday
Hingga aku bisa bersamamu suatu hari nanti

In the darkness you call my name
Di dalam kegelapan, kau panggil namaku

But only an echo came
Tapi hanya gema yang sampai


I can hear you
Aku bisa mendengarmu

I'm only following your voice
Kan kuikuti suaramu

I'll travel through the night
Aku kan susuri malam

I'll follow the fireflies
Kan kuikuti kunang-kunang

The wolves may call
Serigala mungkin memanggil

My head may fall
Kepalaku mungkin jatuh

Your voice will guide me through it all
Suaramu kan memanduku lewati ini semua


I'll smile through the pain
Aku kan tersenyum dalam sakit

I'll search 'til I forget my name
Akan terus kucari hingga kulupa namaku sendiri

To find you
Untuk menemukanmu

With a song to keep me warm
Dengan sebuah lagu yang terus menghangatkanku

And your voice to guide me home
Dan suaramu tuk memanduku pulang

Could've sworn I saw you face
Bisa saja bersumpah aku tlah melihat wajahmu

But I guess that I see you every place
Tapi kurasa kulihat dirimu di tiap tempat


People say I've lost my mind
Orang bilang aku tlah gila

I'm starting to wonder if they're right
Aku mulai bertanya-tanya apakah benar kata mereka

But my heart knows it can't be wrong
Tapi hatiku tahu ini tak mungkin salah

When the wind blows
Saat angin berhembus

I know that song
Aku tahu lagu itu


I can hear you
Aku bisa mendengarmu

I'm following your voice
Kan kuikuti suaramu

I can feel the beating of your heart
Bisa kurasakan detak jantungmu

Stay right where you are
Tetaplah di situ

I'm coming back to you
Aku kan kembali padamu

And your face is constant in my mind
Dan wajahmu terus hadir di benakku

Bathed in Starry light
Berendam di cahaya bintang

Wait for me, baby
Tunggulah aku, kasih

Labels: Lea Michele, T, Translation

Thanks for reading To Find You | Lea Michele. Please share...!

0 Komentar untuk "To Find You | Lea Michele"

Back To Top