-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Goodbye To You | Michelle Branch

Goodbye To You - Michelle Branch | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Of all the things I've believed in
Dari semua yang selama ini kuyakini

I just want to get it over with
Aku hanya ingin melupakan rasa ini

Tears form behind my eyes
Air mata menggenang di mataku

But I do not cry
Tapi aku tak menangis

Counting the days that pass me by
Menghitung hari yang berlalu tinggalkanku


I've been searching deep down in my soul
Tlah kucari jauh di lubuk jiwaku

Words that I'm hearing are starting to get old
Kata-kata yang kudengar mulai menua

It feels like I'm starting all over again
Rasanya seolah aku memulai dari awal lagi

The last three years were just pretend
Tiga tahun terakhir hanyalah pura-pura

And I said
Dan kukatakan


III
Goodbye to you
Selamat tinggal padamu

Goodbye to everything I thought I knew
Selamat tinggal semua yang dulu kukira kutahu

You were the one I loved
Kau dulu orang yang kucinta

The one thing that I tried to hold on to
Satu-satunya yang ingin trus kudekap

The one thing that I tried to hold on to
Satu-satunya yang ingin trus kudekap


I still get lost in your eyes
Aku masih tersesat di matamu

And it seems that I can't live a day without you
Dan seakan aku tak bisa hidup sehari tanpa dirimu

Closing my eyes and you chase my thoughts away
Pejamkan mataku dan kau halau pikiranku

To a place where I am blinded by the light
Ke tempat di mana aku dibutakan oleh cahaya

But it's not right
Tapi ini salah


Back to III

And it hurts to want everything and nothing at the same time
Dan sakit rasanya inginkan dan tak inginkan sesuatu di waktu bersamaan

I want what's yours and I want what's mine
Kuingin milikmu dan kuingin milikku

I want you
Kuingin dirimu

But I'm not giving in this time
Tapi kali ini aku takkan menyerah

Back to III (3x)

And when the stars fall
Dan saat bintang-bintang jatuh

I will lie awake
Aku kan berbaring tapi tak terlelap

You're my shooting star
Kaulah bintang jatuhku

Labels: G, Michelle Branch, Translation

Thanks for reading Goodbye To You | Michelle Branch. Please share...!

0 Komentar untuk "Goodbye To You | Michelle Branch"

Back To Top