-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's Not Goodbye | Laura Pausini

It's Not Goodbye - Laura Pausini | Terjemahan Lirik Lagu Barat

And what if I never kiss your lips again
Dan bagaimana bila aku tak pernah bisa mengecup bibirmu lagi

Or feel the touch of your sweet embrace
Atau rasakan sentuhan dekapan hangatmu

How would I ever go on
Bagaimana aku kan bertahan

Without you there´s no place to belong
Tanpamu, tak ada tempat yang membuatku kerasan


Well, someday love is gonna lead you back to me
Kelak cinta kan membawamu kembali padaku

But ´till it does I´ll have an empty heart
Tapi hingga hari itu tiba, kan kubiarkan hatiku hampa

So I´ll just have to believe
Jadi, aku hanya harus percaya

Somewhere out there you´re thinking of me
Di suatu tempat, kau sedang memikirkanku


III
Until the day I let you go
Hingga hari aku melepasmu

Until we say our next hello
Hingga kita ucapkan lagi kata halo

It´s not good-bye
Ini bukanlah perpisahan

´Til I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi

I´ll be right here rememberin´ when
Aku kan di sini mengingatnya

And if time is on our side
Dan jika waktu memihak kita

There´ll be no tears to cry
Takkan ada lagi air mata

On down the road
Di perjalanan

There is one thing I can´t deny
Ada satu hal yang tak bisa kusangkal

It´s not good-bye
Ini bukanlah perpisahan


You´d think I´d be strong enough to make it through
Kau pasti berpikir aku kan cukup kuat tuk lewati ini

And rise above when the rain falls down
Dan bangkit saat hujan mengguyur

But it´s so hard to be strong
Tapi amatlah sulit untuk tetap tegar

When you´ve been missin´ somebody so long
Saat kau rindukan seseorang sekian lama


It´s just a matter of time I´m sure
Hanya soal waktu, aku yakin

But time takes time and I can´t hold on
Tapi waktu butuh waktu dan aku tak bisa bertahan

So won´t you try as hard as you can
Jadi, maukah kau berusaha sekeras-kerasnya

To put my broken heart together again
Untuk satukan lagi hatiku yang tlah hancur


Back to III

Labels: I, Laura Pausini, Translation

Thanks for reading It's Not Goodbye | Laura Pausini. Please share...!

0 Komentar untuk "It's Not Goodbye | Laura Pausini"

Back To Top