-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never Say Goodbye | Jojo

Never Say Goodbye - Jojo | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never been in love
Tak pernah jatuh cinta

'Cause a girl like me
Karena gadis sepertiku

Never had someone to care for
Tak pernah punya seseorang tuk dikasihi

Never thought there could be
Tak pernah berpikir akan ada

Someone special for me
Seseorang yang istimewa bagiku

And now I'm all in love
Dini kini aku benar-benar jatuh cinta

'Cause a girl like me
Karena gadis sepertiku

Waited patiently for someone
Menunggu seseorang dengan sabar

Someone to care for me
Seseorang yang mau mengasihiku

And there will never be
Dan takkan ada lagi

II
No more lonely, no more just me
Takkan ada lagi sepi, takkan lagi sendiri

I've been there before
Aku pernah mengalami

Ain't going no more
Tak mau lagi

And now that you're here I
Dan kini karena kau di sini aku

Never wanna say goodbye love
Tak mau ucapkan selamat tinggal cinta

Never wanna be without you
Tak mau tanpamu

No more cryin', no denyin'
Tak ada lagi tangisan, tak ada lagi sangkalan

I'm in love with you
Aku jatuh cinta padamu

And now that you're here I
Dan karena kini kau di sini aku

I never wanna say goodbye love
Aku tak mau ucapkan selamat tinggal cinta

Now it's time for me
Kini, saatnya bagiku

To find out what a first time love could mean
Tuk mencari tahu apa artinya cinta pertama

Little scared but it's cool
Agak takut tapi menyenangkan

'Cause it's worth it
Karena rasa ini layak

Now I finally fell in love
Kini akhirnya aku jatuh cinta

And I know that it
Dan aku tahu bahwa

Got to be for real, so real
Ini pasti nyata, amat nyata

It's the way that I feel
Inilah yang kurasa

So come share my world with me
Maka ayo berbagi duniaku bersamaku

So there will never be
Agar takkan ada lagi

Back to II

So I'm standin' here arms open wide
Maka aku berdiri di sini dengan tangan terbuka

Ready to give my heart
Siap kuberikan hatiku

I'm sure this time
Aku yakin kali ini

Love's gonna last for life
Cinta kan abadi selamanya

Baby I know things change
Kasih, aku tahu segalanya kan berubah

And there might be some rain
Dan mungkin kan turun hujan

But the clouds are gonna clear
Tapi mendung akan pergi

And the sun is gonna shine again
Dan mentari kan bersinar lagi

Shine light on our love, baby
Bersinar terangi cinta kita, kasih

So let's make it last forever
Maka ayo kita buat ini jadi abadi

Back to II

Da da da da da da da, ohh

Labels: Jojo, N, Translation

Thanks for reading Never Say Goodbye | Jojo. Please share...!

0 Komentar untuk "Never Say Goodbye | Jojo"

Back To Top