-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never Should Have Let You Go | Simple Plan

Never Should Have Let You Go - Simple Plan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm coming home to an empty room
Aku pulang, kembali ke kamarku yang kosong

My head is spinning on a Sunday afternoon
Kepala pening di Minggu siang

There was a time when I had it all
Ada masa ketika kumiliki semuanya

I can still remember but I'm barely hanging on
Masih bisa kuingat tapi tak bisa kupertahankan

II
So tell me what to do to make you change your mind
Katakan padaku apa yang harus kulakukan agar kau berubah pikiran

I wish that I could find a way to turn back time
Andai bisa kutemukan cara tuk memutar kembali waktu

Cause life's just not the same since you've been gone
Karena hidup tak lagi sama sejak kepergianmu

III
I never should have let you go
Harus aku tak pernah melepaskanmu

Cause I'm falling to pieces
Karena kini aku luluh lantak

I just wanna let you know
Aku hanya ingin kau tahu

That I can't keep pretending
Bahwa aku tak bisa terus pura-pura

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

You're so far away
Kini kau begitu jauh

And I just can't live without you
Dan aku tak bisa hidup tanpamu

I just can't breathe without you
Aku tak bisa bernafas tanpamu

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

What's on your mind and tell me what do you see
Apa yang kau pikirkan, beritahu aku apa yang kau lihat

And tell me who you think of when you just can't fall asleep
Dan katakan padaku siapa yang kau pikirkan saat kau tak bisa tidur

And all the things I took for granted moments gone forever wasted
Dan semua yang tak kusyukuri, saat-saat itu tersia selamanya

All the stupid things I did I'd take them back
Semua hal bodoh yang dulu kulakukan, kan kutarik kembali

Back to II, III

And now every single day that I spend without you
Dan kini setiap hari yang kulewati tanpamu

Getting through the night is the hardest thing to do since you walked away
Melewatkan malam adalah hal tersulit sejak kau pergi

I guess you'll never know what it's like to miss you
Kurasa kau takkan pernah tahu seperti apa rasanya merindukanmu

I try to get a grip put my life back into place its not the same
Aku berusaha berpegangan, kembalikan hidupku ke tempat seharusnya, tapi tak sama

I'm coming home to an empty room
Aku pulang, kembali ke kamarku yang kosong

My head is spinning on a Sunday afternoon
Kepalaku pening di Minggu siang

Cause I'm falling to pieces
Karena kini aku luluh lantak

I just wanna let you know
Aku hanya ingin kau tahu

That I can't keep pretending
Bahwa aku tak bisa terus pura-pura

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

You're so far away
Kini kau begitu jauh

And I just can't live without you
Dan aku tak bisa hidup tanpamu

I just can't breathe without you
Aku tak bisa bernafas tanpamu

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

I'm never gonna let you go
Aku takkan pernah melepaskanmu

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

I'm never gonna let you go
Aku takkan pernah melepaskanmu

I never should have let you go
Harusnya aku tak pernah melepaskanmu

Labels: N, Simple Plan, Translation

Thanks for reading Never Should Have Let You Go | Simple Plan. Please share...!

2 comments on Never Should Have Let You Go | Simple Plan

Back To Top