-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Together | Avril Lavigne

Together - Avril Lavigne | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Something just isn't right
Ada yang tak beres

I can feel it inside
Hatiku bisa merasakannya

The truth isn't far behind me
Kenyataan berada tak jauh dariku

You can't deny
Kau tak bisa menyangkalnya

When I turn the lights out
Saat kupadamkan lampu

When I close my eyes
Saat kupejamkan mata

Reality overcomes me
Kenyataan menguasaiku

I'm living a lie
Hidupku hanyalah dusta

III
When I'm alone
Saat sendiri aku

I feel so much better
Perasaanku jauh lebih baik

And when I'm around you
Dan saat aku di dekatmu

I don't feel
Aku tak merasakannya

IV
Together
Bersama

It doesn't feel right at all
Rasanya tak menyenangkan

Together
Bersama

Together we've built a wall
Bersama kita tlah membangun tembok

Together
Bersama

Holding hands we'll fall
Sambil bergandeng tangan kita kan terjun

Hands we'll fall
(Bergandeng) tangan kita kan terjun

This has gone on so long
Ini tlah berlangsung sekian lama

I realize that I need
Kusadari aku butuh

Something good to rely on
Sesuatu yang baik tuk bersandar

Something for me
Sesuatu untukku

Back to III, IV

My heart is broken
Hatiku hancur

I'm lying here
Aku terbaring di sini

My thoughts are choking on you my dear
Pikiranku hanya tertuju padamu, sayang

On you my dear
Padamu, Sayang

On you my dear
Padamu, Sayang

Back to III
Back to IV (2x)

(2x)
When I'm around you
Saat di dekatmu

When I'm around you
Saat di dekatmu

I don't feel together
Aku tak merasa bersama

I don't feel together
Aku tak merasa bersama

Labels: Avril Lavigne, T, Translation

Thanks for reading Together | Avril Lavigne. Please share...!

0 Komentar untuk "Together | Avril Lavigne"

Back To Top