-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Give Me Love | Ed Sheeran

Give Me Love - Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Give me love like her
Beri aku cinta seperti cintanya

'Cause lately I've been waking up alone
Karena akhir-akhir ini aku terjaga sendirian

Paint splattered teardrops on my shirt
Lukislah tetes air mata yang gemerecak di bajuku

Told you I'd let them go
Tlah kubilang padamu kan kulupakan semua itu

And that I'll fight my corner
Dan bahwa kan kuperjuangkan yang kuyakini

Maybe tonight I'll call ya
Mungkin malam ini aku kan menghubungimu

After my blood turns into alcohol
Setelah darahku berubah jadi alkohol

No, I just wanna hold ya
Tidak, aku hanya ingin mendekapmu

II
Give a little time to me or burn this out
Berilah sedikit waktu padaku atau bakarlah ini

We'll play hide and seek to turn this around
Kita kan bermain petak umpet untuk mengubah semua ini

All I want is the taste that your lips allow
Yang kuinginkan hanyalah rasa bibirmu

My, my, my, my, oh give me love (5x)
My, my, my, my, oh beri aku cinta

Give me love like never before
Beri aku cinta yang tak seperti sebelumnya

'Cause lately I've been craving more
Karena akhir-akhir ini aku semakin mendamba

And it's been a while but I still feel the same
Dan memang sudah lama tapi aku masih merasa sama

Maybe I should let you go
Mungkin harusnya aku melepaskanmu

You know I'll fight my corner
Kau tahu aku kan perjuangkan keyakinanku

And that tonight I'll call ya
Dan bahwa malam ini aku kan menghubungimu

After my blood is drowning in alcohol
Setelah darahku tenggelam di alkohol

No I just wanna hold ya
Tidak, aku hanya ingin mendekapmu

Back to II

M-my my, m-my my, m-my my, give me love, lover (8x)
M-my my, m-my my, m-my my, beri aku cinta, kekasih

(Love me, love me, love me)
(Cintai aku, cintai aku, cintai aku)

M-my my, m-my my, m-my my, give me love, lover (4x)
M-my my, m-my my, m-my my, beri aku cinta, kekasih

(Give me love)
(Beri aku cinta)

My, my, my, my, oh give me love (4x)
My, my, my, my, oh beri aku cinta

Of all the money that e'er I had
Dari semua uang yang pernah kumiliki

I've spent it in good company
Tlah kuhabiskan dengan baik

And all the harm that e'er I've done
Dan semua bahaya yang pernah kulakukan

Alas it was to none but me
Bahaya itu hanya untukku

And all I've done for want of width
Dan semua yang tlah kulakukan

To memory now I can't recall
Untuk kenangan yang kini tak bisa kuingat

So fill to me the parting glass
Maka isilah gelas perpisahan

Good night and joy be with you all
Selamat malam dan semoga kalian semua senang

Of all the comrades that ever I had
Dari semua teman yang pernah kumiliki

They are sorry for my going away
Mereka sedih karena kepergianku

And all the sweethearts that ever I had
Dan semua kekasih yang pernah kumiliki

They would wish me one more day to stay
Mereka pasti berharap aku tinggal sehari lagi

But since it falls unto my lot
Tapi karena ini memang takdirku

That I should rise and you should not
Bahwa aku harus bangkit dan kau tidak

I'll gently rise and I'll softly call
Aku kan bangkit dengan lembut dan aku kan memanggil dengan pelan

Good night and joy be with you all
Selamat malam dan semoga kalian senang

A man may drink and not be drunk
Seorang pria mungkin minum dan tidak mabuk

A man may fight and not be slain
Seorang pria mungkin berantem dan tak terbunuh

A man may court a pretty girl
Seorang pria mungkin merayu seorang gadis

And perhaps be welcomed back again
Dan mungkin disambut kembali

But since it has so ought to be
Tapi karena memang harus begini

By a time to rise and a time to fall
Ada waktunya bangkit dan waktunya jatuh

Come fill to me the parting glass
Isilah gelas perpisahan

Good night and joy be with you all
Selamat malam dan semoga kalian senang

Good night and joy be with you all
Selamat malam dan semoga kalian senang

Labels: Ed Sheeran, G, Translation

Thanks for reading Give Me Love | Ed Sheeran. Please share...!

2 comments on Give Me Love | Ed Sheeran

  1. Lagu2 Ed sheeran sllu d.htqu,,
    cuUUcooOk booo :D :p

    ReplyDelete
  2. Huaa..
    2 thumbs up for ed sheeran..
    miss you..

    ReplyDelete

Back To Top