-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Hate You, Don't Leave Me | Demi Lovato

I Hate You, Don't Leave Me - Demi Lovato | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hey, yeah yeah

I hate you, don't leave me
Aku benci kamu, jangan tinggalkan aku

I feel like I can't breathe
Rasanya aku tak bisa bernafas

Just hold me, don't touch me
Dekaplah aku, jangan sentuh aku

And I want you to love me
Dan kuingin kau mencintaiku

But I need you to trust me
Tapi kau harus percaya padaku

Stay with me, set me free
Tetaplah bersamaku, bebaskan aku

II
But I can't back down
Tapi aku tak mau menyerah

No, I can't deny
Tak bisa kusangkal

That I'm staying now
Bahwa aku kan tinggal

'Cause I can't decide
Karena aku tak bisa memutuskan

Confused and scared
Bingung dan takut

I am terrified of you
Aku takut padamu

III
I admit I'm in and out of my head
Kuakui pikiranku kacau

Don't listen to a single word I've said
Jangan dengar sepatah katapun yang kuucap

Just hear me out before you run away
Dengarlah aku sebelum kau pergi

'Cause I can't take this pain
Karena tak sanggup kutahankan sakit ini

I hate you, don't leave me
Aku benci kamu, jangan tinggalkan aku

I hate you, don't leave me
Aku benci kamu, jangan tinggalkan aku

'Cause I love when you kiss me
Karena aku mencintaimu saat kau menciumku

I'm in pieces, you complete me
Aku berkeping, kau melengkapiku

Back to II, III

I'm addicted to the madness
Aku mencandu kegilaan

I'm a daughter of the sadness
Aku putri kesedihan

I've been here too many times before
Aku tlah sering mengalaminya

Been abandoned and I'm scared now
Tlah ditinggalkan dan kini aku takut

I can't handle another fall out
Aku tak sanggup lagi terjatuh

I'm fragile, just washed upon the shore
Aku rapuh, tersapu ke pantai

They forget me, don't see me
Mereka melupakanku, jangan lihat aku

When they love me, they leave me
Saat mereka mencintaiku, mereka meninggalkanku

Back to III

No, I can't take this pain
Tak sanggup kutahankan sakit ini

I hate you, don't leave me
Aku benci kamu, jangan tinggalkan aku

I hate you, please love me
Aku benci kamu, kumohon cintailah aku

Labels: Demi Lovato, I, Translation

Thanks for reading I Hate You, Don't Leave Me | Demi Lovato. Please share...!

3 comments on I Hate You, Don't Leave Me | Demi Lovato

Back To Top