-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Only Me When I'm With You | Taylor Swift

I'm Only Me When I'm With You - Taylor Swift | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Friday night beneath the stars
Malam Sabtu di bawah bintang-bintang

In a field behind your yard
Di padang belakang pekaranganmu

You and I are painting pictures in the sky
Kau dan aku melukis gambar di langit

And sometimes we don't say a thing
Dan kadang kita diam seribu bahasa

Just listen to the crickets sing
Hanya mendengarkan jangkrik-jangkrik beryanyi

Everything I need is right here by my side
Yang kubutuhkan semuanya ada di sini, di sisiku

And I know everything about you
Dan aku tahu segala tentangmu

I don't wanna live without you
Aku tak ingin hidup tanpamu

IV
I'm only up when you're not down
Aku hanya naik saat kau tak jatuh

Don't wanna fly if you're still on the ground
Tak ingin terbang jika kau masih di tanah

It's like no matter what I do
Rasanya apapun yang kulakukan

V
Well, you drive me crazy half the time
Kau membuatku gila di setengah waktuku

The other half I'm only trying
Di setengahnya lagi aku hanya berusaha

To let you know that what I feel is true
Untuk memberitahumu bahwa yang kurasakan ini benar adanya

And I'm only me when I'm with you
Dan aku jadi diriku hanya saat aku bersamamu

Just a small town boy and girl
Hanya anak laki-laki dan perempuan udik

Living in the crazy world
Yang hidup di dunia yang gila

Trying to figure out what is and isn't true
Mencoba temukan yang benar dan yang tidak

And I don't try to hide my tears
Dan aku tak berusaha sembunyikan air mataku

The secrets, or my deepest fears
Rahasiaku, atau ketakutan terdalamku

Through it all nobody gets me like you do
Selama ini, tak ada yang mengerti aku seperti dirimu

And you know everything about me
Dan kau tahu segala tentangku

You say that you can't live without me
Kau bilang kau tak bisa hidup tanpaku

Back to IV, V

When I'm with anybody else
Saat aku bersama orang lain

Its so hard to be myself
Sungguh sulit menjadi diriku sendiri

And only you can tell
Dan hanya kau yang tahu

That
Bahwa

Back to IV, V

And I'm only me
Dan aku jadi diriku hanya

Who I wanna be
Jadi yang kuinginkan

Well, I'm only me when I'm with you
Aku jadi diriku hanya saat aku bersamamu

With you, uh huh hu, yeah
Bersamamu, uh huh hu, yeah

Labels: I, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading I'm Only Me When I'm With You | Taylor Swift. Please share...!

4 comments on I'm Only Me When I'm With You | Taylor Swift

Back To Top