-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Rock Show | Blink 182

The Rock Show - Blink 182 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hanging out behind the club on the weekend
Nongkrong-nongkrong di belakang kelab di akhir pekan

Acting stupid, getting drunk with my best friends
Bertindak bodoh, mabuk-mabukan bersama teman

I couldn't wait for the summer and the warped tour
Tak sabar kutunggu musim panas dan tour itu

I remember it's the first time that I saw her there
Aku teringat itulah pertama kali aku melihatnya

She's getting kicked out of school, 'cause she's failing
Dia dikeluarkan dari sekolah, karena dia tak lulus

I'm kinda nervous, 'cause I think all her friends hate me
Aku grogi sekali, karena kukira semua temannya membenciku

She's the one, she'll always be there
Dialah orangnya, dia kan selalu ada

She took my hand and I made it I swear
Dia raih tanganku dan aku pun bersumpah

'Cause
Karena

III
I fell in love with the girl at the rock show
Aku jatuh cinta pada gadis di pertunjukan musik rock

She said "What?" and I told her that I didn't know
Dia bilang "Apa?" dan kukatakan padanya bahwa aku tak tahu

She's so cool, gonna sneak in through her window
Dia dia sungguh menarik, suka mengendap lewat jendela

Everything's better when she's around
Segalanya lebih baik saat dia di dekatku

I can't wait 'til her parents go out of town
Aku tak sabar menunggu orang tuanya keluar kota

I fell in love with the girl at the rock show
Aku jatuh cinta gadis di pertunjukan musik rock

When we said we were gonna move to Vegas
Saat kami berkata kami kan pindah ke Vegas

I remember the look her mother gave us
Aku ingat tatapan mata ibunya

Seventeen without a purpose or direction
Tujuh belas tahun tanpa tujuan atau arah

We don't owe anyone a fuckin' explanation
Kami tak berhutang penjelasan pada siapapun

Back to III

Black and white picture of her on my wall
Foto hitam putihnya di dindingku

I waited for her call, she always kept me waiting
Kutunggu telponnya, dia selalu membuatku menunggu

And if I ever got another chance, I'd still ask her to dance
Dan andai aku punya kesempatan, aku masih kan memintanya berdansa

Because she kept me waiting
Karena dia membuatku menunggu

Back to III

With the girl at the rock show
Dengan gadis di pertunjukan musik rock

(6x)
With the girl at the rock show
Dengan gadis di pertunjukan musik rock

(I'll never forget tonight)
(Takkan pernah kulupakan malam ini)

With the girl at the rock show
Dengan gadis di pertunjukan musik rock

Labels: Blink 182, T, Translation

Thanks for reading The Rock Show | Blink 182. Please share...!

1 comments on The Rock Show | Blink 182

Back To Top