-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Still Fallin | Hunter Hayes

Still Fallin - Hunter Hayes | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You'd think for all the days I've known you
Kau pasti berpikir selama aku mengenalmu

That I would have you memorized by now
Bahwa aku kan mengingatmu

With Every question answered
Dengan semua tanya yang terjawab

Every single page turned
Setiap halaman yang terbalik

But you keep me on the edge somehow
Tapi kau terus membuatku gelisah

And every day with you is still a mystery
Dan setiap hari bersamamu masihlah misteri

With the sweetest story's falling from your lips
Dengan kisah terindah yang keluar dari bibirmu

I hold on to every word
Kugenggam setiap kata

Like it's the first one that I've heard
Seolah itu kata pertama yang kudengar

It's the only time I've ever felt like this this
Hanya saat itulah aku merasa seperti ini

But after all this time
Tapi setelah sekian lama

You'd think I'd be used to the pull of your gravity
Kau pasti berpikir aku bisa dimanfaatkan untuk menarik gravitasimu

And after flying so high for so long, who would think
Dan setelah terbang begitu tinggi sekian lama, siapa kan mengira

I'm still learning, still burning, still fallin', still fallin'
Aku masih belajar, masih terbakar, masih jatuh, masih jatuh

I still reach for your hand because I need it
Aku masih menggapai-gapai tanganmu karena aku membutuhkannya

And your kiss is still the spark that lights a fire
Dan kecupanmu masih jadi percikan yang nyalakan bara

You're still laughing with me
Kau masih tertawa bersamaku

And we're still making memories
Dan kita masih ciptakan kenangan

I'm still a fool for you, and there's a million reasons why
Aku masih orang bodoh bagimu, dan ada jutaan alasannya

After every late night street light drive
Setelah setiap berkendara di larut malam di bawah lampu jalan

Every love you miss you kiss goodnight
Setiap cinta yang kau rindu kau tinggalkan

Girl, your name is still my favorite
Kasih, namamu masih jadi kesukaanku

Always will be and I'm still wanting, still all in, I'm still fallin'
Akan selalu begitu dan aku masih dambakan, masih capek, masih jatuh

I'm still fallin',
Aku masih jatuh

Still chasin', still nervous, still reelin', still dreamin' about this
Masih mengejar, masih gelisah, masih terhuyung, masih bermimpi tentang ini

And after every sunrise holding you
Dan setelah setiap terbit mentari mendekapmu

After all the crazy we've been through
Setelah semua kegilaan yang kita lewati

Every day and every minute girl it's something new
Setiap hari dan setiap menit, kasih, adalah hal baru

I'm still learning, still burning, yeah still wanting, still all-in, still fallin'.
Aku masih belajar, masih terbakar, yeah masih dambakan, masih capek, masih jatuh

Still falling
Masih jatuh

Labels: Hunter Hayes, S, Translation

Thanks for reading Still Fallin | Hunter Hayes. Please share...!

1 comments on Still Fallin | Hunter Hayes

  1. Min album Taylor Swift yg 1989 udh diliris tuh. Mohon pengertiannya ya min :3

    ReplyDelete

Back To Top