-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Instant Crush | Daft Punk

Instant Crush - Daft Punk | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I didn't want to be the one to forget
Aku tak mau menjadi seorang pelupa

I thought of everything I'd never regret
Kupikirkan segala hal yang tak mau kusesali

A little time with you is all that I get
Sedikit waktu bersamamu hanya itu yang kupunya

That's all we need because it’s all we can take
Itu saja yang kita butuhkan karena itulah yang sanggup kita gunakan

One thing I never see the same when you're 'round
Satu hal yang tak pernah terlihat sama saat kau di dekatku

I don't believe in him - his lips on the ground
Aku tak percaya padanya

I wanna take you to that place in the "Roche"
Kuingin mengajakmu ke tempat di "Roche" itu

But no one gives us any time anymore
Tapi tak ada lagi yang memberi kita waktu

He ask me once if I'd look in on his dog
Dia pernah bertanya padaku apakah aku mau melihat anjingnya

You made an offer for it then you ran off
Kau membuat tawaran lalu kau lari

I got this picture of us kids in my head
Kulihat foto anak-anak kita di benakku

And all I hear is the last thing that you said
Dan yang kudengar hanyalah kata terakhir yang kau ucapkan

IV
'I listened to you problems
Dulu kudengarkan masalah-masalahmu

Now listen to mine'
Sekarang dengarkanlah masalahku

I didn't want to anymore
Aku tak mau lagi

V
And we will never be alone again
Dan kita takkan pernah sendiri lagi

'Cause it doesn't happen every day
Karena ini tak terjadi setiap hari

Kinda counted on you being a friend
Bergantung padamu menjadi teman

Can I give it up or give it away
Bolehkah aku menyerah atau menyia-nyiakannya

Now I thought about what I wanna say
Kini kupikirkan semua yang ingin kukatakan

But I never really know where to go
Tapi aku tak pernah benar-benar tahu kemana tujuanku

So I chained myself to a friend
Maka kuikatkan diriku pada seorang teman

'Cause I know it unlocks like a door
Karena kutahu, ini kan terbuka seperti pintu

Some more again

It didn't matter what they wanted to see
Tak penting apa yang ingin mereka lihat

He thought he saw someone that looked just like me
Dia pikir dia melihat seseorang yang mirip denganmu

The summer memory that just never dies
Kenangan musim panas yang tak pernah mati

We worked too long and hard to give it no time
Kita bekerja terlalu lama dan terlalu berat hingga kita tak ingat waktu

He sees right through me it's so easy with lies
Dia mengerti aku, sungguh mudah berdusta

Cracks in the road that I would try and disguise
Rekahan di jalan yang kan coba kusembunyikan

He runs his scissors at the seem in the wall
Dia menggunting di lipatan di dinding

He cannot break it down or else he would fall
Dia tak bisa menghancurkannya atau dia kan terjatuh

1000 lonely stars, hiding in the cold
Seribu bintang kesepian, bersembunyi dalam dingin

Take it, oh I don't wanna sing anymore
Terimalah, aku tak mau menyanyi lagi

Back to IV, V

I don't understand, don't get upset. I'm not with you...
Aku tak mengerti, jangan kesal, aku tak memahamimu...

We're swimming around, it's all I do
Kita berenang-renang, itulah yang kulakukan

When I'm with you
Saat aku bersamamu

Back to V

Labels: Daft Punk, I, Translation

Thanks for reading Instant Crush | Daft Punk. Please share...!

2 comments on Instant Crush | Daft Punk

Back To Top